Ini Alasan Mengapa Prilly Latuconsina Merasa Bersyukur Punya Haters

Tak seperti para seleb lain yang gerah dengan ulah haters, artis cantik Prilly Latuconsina justru merasakan sebaliknya. Wanita cantik teman dekat Aliando Syarief ini mengaku merasa beruntung punya haters yang kadang kerap menyerangnya di akun media sosial miliknya.

Artis cantik Prilly Latuconsina merasa cukup beryukur karena punya haters~ showbiz.liputan6.com
Prilly Latuconsina merasa beryukur karena punya haters~ showbiz.liputan6.com

Prilly sendiri memang salah satu artis yang kerap menjadi bulan-bulanan  haters yang tak menyukai eksistensinya. Sebagian haters juga menyerang  Prilly karena kedekatanya dengan sosok tanpan Aliando Syarief. Prilly yang sempat sabar menanggapi ulah haters, akhirnya hilang kesabaran pula saat foto dirinya di edit secara tidak senonoh. Prily pun sempat membawa permasalahan dengan haters ini ke ranah hukum.

Namun belakangan Prilly mengaku bersyukur memiliki haters yang kerap menyerang dirinya. Bagi Prilly haters adalah kerikil kecil sebagai pengingat dirinya untuk selalu beryukur kepada Tuhan yang maha Esa. Dengan adanya haters, Prilly merasa bahwa dia selalu diingatkan untuk rendah diri dan down to earth atas segala kesuksesan yang dialaminya kini.

Karena itu diapun menganggap haters hanyalah bagian kerikil kecil dalam hidupnya yang tetap disukuri hingga kini. “2015 sebenarnya tahun keberuntungan buat aku. Selama aku meniti karier akhirnya di tahun 2015 doa-doa aku akhirnya terjawab. Jadi sebenarnya dengan adanya kerikil-kerikil atau masalah kecil, aku anggap sebagai bumbu lah supaya aku ini tetep down to earth. Supaya aku ga terlena sama apa yang dikasih Allah untuk aku” tutur gadis cantik ini.

Prilly memang menjadi artis muda yang cukup bersinar dan berprestasi di tahun 2015 ini. Namun tentu saja keberhasilan Prilly ini tak didapatkanya dengan mudah. Selain kerja keras, pihak haters yang tak suka pada sosok Prilly Latuconsina pun kerap berusaha untuk menjatuhkan dirinya dengan berbagai cara.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.