Ini Alasan Pangeran William Tak Bisa Hadir di Acara Keluarga Kerajaan

Setelah heboh acara makan siang keluarga kerajaan kemarin, salah satu anggota kerajaan, Pangeran William malah tak menunjukan batang hidungnya. Istrinya, Kate Middleton, bahkan sang anak, Pangeran George, hadir dalam acara tersebut. Terdengan kabar bahwa Pangeran William tak hadir karena ada komitmen tersendiri.

Tak bisa hadir di acara kerajaan, Pangeran William ternyata menghadiri pemakaman ayah teman dekatnya (abcnews.go.com)
Tak bisa hadir di acara kerajaan, Pangeran William ternyata menghadiri pemakaman ayah teman dekatnya (abcnews.go.com)

“Pangeran William memiliki komitmen personal hari ini dan tak bisa menghadiri makan siang seperti yang sudah direncanakan.” ujar seorang sumber yang dibagikan kepada E! News.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh tim E! News, bahwa berita dimana alasan Pangeran William tak bisa menghadiri pertemua natal yang dipandu oleh Ratu Elizabeth II merupakan alasan yang valid. The Duke of Cambridge tersebut menghadiri pemakaman untuk teman dekat ayahnya yang diadakan di gereja St. Michael di Wiltshire, dimana upacara tersebut untuk menghargai John Pelly. John Pelly merupakan ayah dari teman baik Pangeran William dan Pangeran Harry yang bernama Guy Pelly.

Keluarga dari Pangeran William seperti Pangeran George, Kate Middleton dan Pangeran Harry datang ke acara tersebut berada dalam satu mobil. Sementara putrinya, Puteri Charlotte tak tampak dalam mobil tersebut.