Ini Alasan Polisi Mumbai Longgarkan Pengamanan Untuk Shah Rukh Khan

Polisi Mumbai baru-baru ini mengumumkan akan melonggarkan pengamanan untuk Shah Rukh Khan. Mereka punya alasan tersendiri mengapa King of Bollywood yang semula dijaga super ketat ini, perlahan mulai dilonggarkan pengamananya. Mereka bahkan mengurangi jumlah polisi dan pihak keamanan yang kerap mengelilingi bintang Bollywood kenamaan ini.

Polisi Mumbai akan longgarkan pengamanan untuk bintang Bollywood, Shah Rukh Khan~ reporter365.com
Polisi Mumbai akan longgarkan pengamanan Shah Rukh Khan~ reporter365.com

Sebagaimana kita tahu Shah Rukh Khan Merupakan ikon Bollywood yang termasyhur hingga ke seluruh dunia. Tak ayal pengamanan untuk bintang tampan berusia 50 tahun ini selalu ketat dan berlapis. Namun kini polisi Mumbai mengatakan semua pengamanan super ketat tersebut tak dibutuhkan oleh SRK lagi.

Polisi Mumbai memutuskan untuk mengurangi para penjaga dan security yang mengamankan bintang Dilwale ini. Mereka beralasan bahwa pengamanan untuk Shah Rukh Khan berlebihan, dan menghamburkan sumber daya para polisi Mumbai. Karena itu mereka memutuskan untuk mengurangi jumlah penjaga suami Gauri Khan ini.

“Hal ini dibutuhkan untuk memperbaiki pengamanan yang kurang dibutuhkan untuk para selebritis ini. Kita mengambil keputusan ini dan akan segera melaksanakanya dalam waktu dekat ini. Berdasarkan penilaian yang kami lakukan baru-baru ini, kami akan menarik pelayanan pasukan bersenjata yang menjaga mereka. Sekarang hanya ada dua penjaga bersenjata yang menjaga mereka secara bergiliran” ujar kepala polisi senior di Mumbai.

Ya Shah Rukh Khan bukan satu-satunya selebritis yang dikurangi jumlah penjaganya. Menyusul nama Shah Rukh Khan ada Aamir Khan, Raj Khumar dan sekitar 40 selebritis lain yang pengamananya akan dilonggarkan. Namun pihak kepolisian akan tetap menjamin keamanan para selebritis Bollywood ini, termasuk diantaranya sang mega bintang Shah Rukh Khan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.