Ini Alasan Rachel Weisz Sembunyikan Pernikahan Dengan Bintang “Spectre”, Daniel Craig

“Nyonya Bond” Rachel Weisz akhirnya buka-bukaan mengenai alasan mengapa dirinya menyembunyikan pernikah dengan agen “007 James Bond”  di film Spectre, Daniel Craig. Pasangan selebritis ini memang sempat membuat publik kaget manakala terungkap fakta bahwa keduanya telah menikah secara diam-diam. Tak tanggung-tanggu, baik Rachel dan Daniel cukup lama menyembunyikan kabar bahagia ini meski beberapa kali keduanya terlihat mesra bersama.

Ini alasan Rachel Weisz menyembunyikan pernikahanya selama ini dengan bintang film Spectre, Daniel Craig~ meatgrinder.co
Ini alasan Rachel Weisz menyembunyikan pernikahanya dengan Daniel Craig~ meatgrinder.co

Lalu mengapa keduanya begitu rapi menutupi pernikahan yang telah terjadi selama kurang lebih 4 tahun ini? Baru-baru ini Rachel Weisz mengungkapkan alasan mengapa dirinya dan Daniel memutuskan menutupi pernikahan mereka kepada media. Dan sama seperti selebritis lain yang memilih menikah diam-diam, popularitas menjadi alasan mereka melakukan hal ini.

Seperti dilansir laman DailyMail, wanita yang terlihat cantik di usia 40an nya ini mengatakan bahwa popularitas Daniel Craig yang tengah melonjak saat itu membuatnya urung mengabarkan berita pernikahanya pada khalayak. Rachel merasa jika dia berbicara pada media bahwa keduanya telah menikah, maka dia merasa telah berhianat pada popularitas yang tengah disandang suaminya.

Selain itu, Rachel juga beralasan dengan memilih diam maka ia telah melindungi pernikahanya dengan Daniel Craig. “Dia begitu terkenal. Itu (mengakui pernikahan) bisa menjadi sebuah penghianatan. Dan kami juga harus melindungi pernikahan ini. Satu hal yang menyenangkan ketika menjadi dewasa adalah kau tak harus membagi segalanya dengan siapapun. Ketika kamu menikah, pintu tertup. Penonton pergi dan kau bisa menikmati hidupmu sendiri” tuturnya.

Rachel dan Daniel sendiri menikah dalam upacara kecil tertutup yang dihadiri beberapa orang saja pada Juni 2011 di New York City. Rachel sendiri saat itu adalah ibu dengan satu anak hasil hubunganya dengan sutradara Daren Aronofsky, sedangkan Daniel Craig memiliki putri yang telah dewasa bernama Elle.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.