Ini Alasan Raffi Ahmad Belum Bisa Liburan Bareng Nagita dan Rafathar

Raffi Ahmad mengungkapkan alasan mengapa hingga kini dirinya belum bisa liburan bareng Nagita Slavina dan baby Rafathar. Tak seperti pesohor lain yang mulai menunjukkan beragam aktivitas mereka saat liburan, presenter kenamaan ini justru masih asyik berkutatat dengan pekerjaanya. Namun bukan berarti Raffi Ahmad tak punya rencana untuk berliburr bersama keluarga kecilnya tersebut.

Raffi Ahmad ungkpa alasan mengapa hingga kini bekum bisa liburan bareng Nagita Slavina dan Rafathar~ instagram.com/raffinagita1717/
Raffi Ahmad ungkap alasan mengapa belum liburan bareng Nagita dan Rafathar~ instagram.com/raffinagita1717/

Raffi tetap akan berlibur bersama Nagita Slavina dan Rafthar, namun bukan sekarang-sekarang ini. Ini karena Raffi sendiri hanya punya waktu 2 hari untuk liburan di tahun baru nanti. Tak hanya itu bagi Raffi Ahmad, liburan di tahun baru akan menghabiskan biaya yang banyak karena semua menjadi serba mahal di musim liburan kali ini.

Karena itu, Raffi berniat menunda dulu liburan keluarganya untuk menghindari musim liburan yang mencapai puncaknay di akhir tahun ini. “Tahun baru ga tahu, masih belum tahu. Tahun baru kita ga kemana-mana, saya tanggal 2 udah kerja lagi. Ada (rencana liburan) tapi belum tahu kemana. Sebenarnya kepala udah pecah sih pengen liburan. Tapi mau kemana-mana, tahun baru juga kan rata-rata mahal juga kan. Jadi tunggu aja Februari kita pergi” ujar Raffi Ahmad.

Namun bukan tanpa alasan pula Raffi Ahmad memilih memundurkan liburna keluarganya hingga Februari tahun mendatang. Ini karena Raffi berencana mengajak seluaruh keluarganya untuk berlibur ke Eropa tahun depan. Tak hanya itu, Fberuari juga dipilih karena menjadi puncak perayaan ulang tahunya dan sang istri tercinta, Nagita Slavina.

“Jadi tunggu satu bulan terus Februari kita liburan. Tahun baru kayanya kita masih belum tahu, tapi nanti februari mau jalan-jalan lah. Ke Eropa lah tapi, rahasialah tempatnya. Rafathar Insya Allah lah sehat. Terus Rafathar kalau diajak Februari jalan-jalan kan udah 6 bulan jadi udah gede. Februari juga sekalian ngerayain ulang tahun saya dan Gigi” ujarnya saat ditemui dalam pembukaan gerai makanan milik keluarganya di Carrefour Lebak Bulus kemarin.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.