Ini Alasan Raffi Ahmad Ingin Pensiun Jadi Artis Di Umur 35 Tahun

Karir cemerlang Raffi Ahmad di dunia hiburan memang tidak diragukan lagi. Pria satu anak tersebut bahkan disebut sebagai artis multi-talent karena kerap wara-wari di berbagai stasiuin TV ternama, entah itu sebagai pemain sinetron, bintang iklan hingga presenter pun tak luput digelutinya.

Raffi Ahmad Ingin Pensiun Jadi Artis Di Umur 35 Tahun ~ liputan6.com
Raffi Ahmad Ingin Pensiun Jadi Artis Di Umur 35 Tahun ~ liputan6.com

Namun, siapa sangka, di tengah pucak karirnya sebagai bintang, Raffi Ahmad menyimpan hasrat pensiu di usia yang terbilang cukup muda, yakni 35 tahun. Selidik punya selidik alasannya adalah i tengah kesibukannya sebagai artis, Raffi merasa hampir tak punya waktu dengan keluarga. Apalagi, kini ia sudah memiliki anak pertama yang butuh banyak perhatian.

“Kenapa umur 35 (pensiun), karena aku pengin pas umur 40 sudah bisa santai dengan istri dan anak. Aku punya cita-cita satu rumah keluarga semua. Bukan untuk balas dendam aku dulu nggak punya waktu, cuma keinginan saja,” ungkap Raffi Ahmad.

Kelak pensiun nanti, Raffi berencana untuk mengembangkan bisnis yang sedang dirintisnya sekarang. Bahkan, personel BBB ini berharap Rafathar bisa meneruskan bisnis yang dikelolanya kelak.

“Kalau buatku, aku lebih mencintai anak daripada aku sendiri. Kayak sekarang bikin banyak bisnis, aku punya khayalan Rafathar bisa meneruskan nanti. Aku pengin kalau ada rezeki, jadi Rafathar nggak harus kerja keras kayak aku,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.