Ini Alasan Rihanna Tak Mau Sepanggung Dengan Taylor Swift

Akhir-akhir ini penyanyi muda berbakat, Taylor Swift, gemar mengundang para musisi lain untuk berkolaborasi bersamanya di atas panggung. Terkecuali dengan Rihanna. Penyanyi berkulit hitam tersebut tampaknya enggan untuk berada di atas panggung bersama Taylor. Ia pun mengungkapkan alasannya mengapa dirinya tak mau melakukannya.

Ini Alasan Rihanna Tak Mau Sepanggung Dengan Taylor Swift - unrealitytv.co.uk
Ini Alasan Rihanna Tak Mau Sepanggung Dengan Taylor Swift – unrealitytv.co.uk

“Saya pikir, saya tidak akan ikut bergabung naik ke panggung Swift. Saya hanya merasa hal itu tidak masuk akal,” ujar Rihanna.

Rihanna pun mengatakan bahwa salah satu faktor yang membuatnya tak ingin satu panggung dengan Taylor ialah karena ia merasa tak cocok. Menurutnya Taylor adalah panutan, sedangkan dirinya bukanlah demikian.

“Saya tidak berpikir bahwa label kami sama, saya tidak merasa akan cocok. Saya rasa penonton kami berdua berbeda. Dalam benak saya, ia adalah panutan, sedangkan saya tidak sama sekali,” ungkap Rihanna.

Diketahui saat ini Taylor Swift memang tengah menjalankan rangkaian tur konser dunianya. Beberapa musisi pun diajaknya untuk berkolaborasi dengan pelantun ‘Back to December’ tersebut di konsernya. Diantaranya Justin Timberlake, The Band Perry, The Weeknd, Little Mix, dan Avril Lavigne. Ada juga selebriti-selebriti yang pernah diajak oleh pacar Calvin Harris tersebut, seperti Cara Delevigne, Karlie Kloss, dan Gigi Hadid.