Ini Alasan Risty Tagor Tak Jenguk Stuart Collin Di Rumah Sakit

Seolah tak ada hentinya masalah menghampiri Stuart Collin. Tak lama setelah digugat cerai oleh istri yang belum setahun ia nikahi, Risty Tagor, rupannya Stuart Collin dikabarkan mengalami kecelakaan yang cukup parah di ruas jalan tol Tangerang pada Rabu (2/9/2015) pukul 13.00 WIB. Akibat kecelakaan tersebut tangan Stuart patah dan harus menjalani operasi.

Risty Tagor Belum jenguk stuart collin yang mengalami kecelakaan. ~ bintang.com
Risty Tagor Belum jenguk stuart collin yang mengalami kecelakaan. ~ bintang.com

Lantas bagaimanakah reaksi Risty Tagor mendengan bahwa suami yang kini ia gugat cerai mengalami kecelakaan? Ketika Stuart mendapat musibah masuk jurang kecil ketika menghindari mobil lain, Risty sempat syok.Hal ini pun dibenarkan oleh sang kakak Andika. “Iya (Risty) sempat syok kepikiran,” kata Andika seperti dilansir Selebrita Pagi, Minggu (9/6).

Lebih lanjut Andika juga mengungkapkan alasan Risty yang tidak datang menjenguk saat Stuart dirawat di rumah sakit. Lebih dikarenakan kondisi kesehatan adiknya itu masih terpuruk, akhirnya lebih memilih istirahat di rumah. “Cuma karena kesehatannya dia ya, gak usah ke sana dulu lah. Doain supaya si Stuart biar tetap sehat,” katanya.

Andika juga berandai-andai kemungkinan Risty tak menjenguk Stuart karena ada perasaan adiknya itu terhadap Stuart yang belum beres.

Sementara itu, Seperti yang diberitakan sebelumnya, rumah tangga Stuart Collin dan Risty Tagor sedang kisruh. Pasalnya, melalui kuasa hukumnya, Risty melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/8/2015). Sidang perceraian perdana Risty Tagor dan Stuart Collin akan digelar pada 28 September 2015. Mereka menikah pada 19 April 2015 di Bogor. Semoga cepat sembuh Stuart Collin!

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.