Ini Alasan Russell Brand Berhenti Gunakan Sosia Media

Aktor kawakan Russel Brand sukses dengan acara serialnya di jejaring sosial Youtube, The Trews. Namun, belum lama ini kabar mengejutkan datang darinya. Bagaimana tidak, ia memtuskan akan  memberhentikan acara serial tersebut dari Youtube. Tak hanya itu, mantan suami Katy Perry tersebut pun akan mengundurkan diri sosial media lainnya seperti Twitter, dan Facebook.

Russell Brand Berhenti Gunakan Sosia Media. ~ nyulocal.com
Russell Brand Berhenti Gunakan Sosia Media. ~ nyulocal.com

Usut punya usut, penarikan diri Russell Brand dari dunia media sosial tersebut disebabkan karena dihujat haters.

“Saya tidak akan melanjutkan The Trews, saya juga tidak akan berada di Twitter, dan Facebook. Saya akan belajar karena saya tahu perubahaan sebenarnya akan datang, dan saya akan menjadi bagian dari itu,” Russell Brand mengumumkannya dalam sebuah video, yang dilansir Contactmusic, Jumat (21/8/2015).

“Saya akan pergi untuk berpikir, dan belajar. Karena kekhawatiran akan ada perubahaan. Trews akan berlanjut. Kami akan berakhir dengan buruk. Selamat tinggal dari sekarang,” sambungnya. Pria yang juga berprofesi sebagai komedia tersebut belum mengatakan langkah selanjutnya, tapi ia akan pergi sejauh yang ia bisa dengan acara politiknya. “Saya pikir kami telah pergi sejauh yang kami bisa dengan Trews untuk saat ini.”

Russell Brand meninggalkan sebanyak 10,7 juta followersnya. Dalam episode terkahir Trews, ia juga mengatakan selamat tinggal Twitter untuk sementara waktu. “Terima kasih untuk semua orang yang mendukung kampanye kami. Terima kasih kepada semua orang yang pernah berpartisipasi di dalamnya,” tuntas Russell Brand untuk masyarakat lokal di Timur London.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.