Ini Alasan Sang Ayah Menentang Operasi Plastik Nita Thalia

Ayah pedangdut Nita Thalia akhirnya mengurai alasan mengapa dirinya sempat menentang keras operasi plastik yang dilakukan oleh putrinya. Memang sebelumnya terdengar kabar bahwa ayahanda Nita Thalia menentang keras operasi plastik yang dilakukan oleh putrinya tersebut. Bahkan ayah Nita Thalia sempat tak mengakui pedangdut cantik ini sebagai anak, akibat operasi plastik yang dijalaninya itu.

Ayah Nita Thalia menentang operasi plastik putrinya karena alasan berikut ini~beritahati.com
Ayah Nita Thalia menentang operasi plastik putrinya~beritahati.com

Namun kini, hubungan yang membeku antara ayah dan anak tersebut perlahan mencair. Nita Thalia bahkan telah berbaikan dengan ayahanda tercintanya tersebut. Dan meski memaafkan putrinya, sang ayah ternyata tak begitu menyukai wajah hasil operasi yang dimiliki oleh Nita sekarang. Lalu mengapa ayahanda Nita Thalia sempat menentang keras operasi plastik yang dilakukan oleh anaknya ini?

Rupanya sang ayah merasa takut adanya resiko kesehatan yang bakal dialami Nita Thalia dikemudian hari. Ayahanda Nita rupanya kerap mendengar berita tentang operasi plastik yang gagal dan justru merusak penampilan seseorang. Tentu saja sebagai ayah yang baik, dia tak ingin Nita Thalia mengalami masalah kesehatan diakibatkan oleh operasi plastik yang dijalaninya itu.

“Saya kenapa ga suka, saya takut ada kejadian apa-apa di kemudian hari. Karena saya banyak lihat dari berita2 setelah operasi gitu banyak yang gagal, banyak yag cacat, itu yang saya takuti. Tapi saya selalu berdoa pada Allah, moga-moga ga terjadi apa-apa, moga-moga sehat selalu. Sekarang kan nasi udah jadi bubur mau apa lagi?” ujar ayahanda Nita Thalia.

Nita Thalia sendiri beralasan bahwa operasi plastik yang dilakukanya semata hanyalah untuk membahagiakan sang suami semata. Nita juga menydari bahwa ada pro dan kontra serta komentar negatif terkait keputusan tersebut. Namun Nita sendiri mengaku tak menyesal menjalani operasi plastik dan membiarkan komentar miring yang kerap dialamatkan padanya.

“Karena orang enggak tahu apa yang terjadi sama saya, jadi bisanya hanya berkomentar. Jadi saya sih lurus-lurus saja, saya positive thinking saja, orang lain mau berkomentar apapun saya ucapkan terimakasih banyak,” pungkas Nita Thalia.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.