Ini Alasan Selena Gomez Tak Mau Pamer Perut di Victoria’s Secret Fashion Show 2015

Penyanyi cantik Selena Gomez yang sempat tampil di panggung Victoria’s Secret Fashion Show pada tahun 2015 mengeluarkan komentar mengejutkan. Penyanyi “Same Old Love” tersebut ternyata punya alasan untuk menutupi perutnya pada acara tersebut.

Selena Gomez menutupi perutnya saat tampil di victoria's secret fashion show 2015 (foto: idolator.com)
Selena Gomez menutupi perutnya saat tampil di victoria’s secret fashion show 2015 (foto: idolator.com)

Di akun instagramnya, mantan kekasih Justin Bieber tersebut mengunggah sebuah foto yang menunjukan dia sedang memakan produk McDonald sebelum tampil di acara tersebut dengan caption ” Tunggu, ini saat di belakang panggung. Kenapa menurutmu aku menutup perutku saat pagelaran?? Tonton di CBS!!”

Selena Gomez makan mcdonald sebelum tampil di victoria's secret fashion show (foto: instagram)
Selena Gomez makan mcdonald sebelum tampil di victoria’s secret fashion show (foto: instagram)

Selena Gomez memang dikenal sebagai pribadi yang apa adanya. Pada bulan September lalu, penyanyi yang berusia 23 tahun tersebut mengatakan kepada Ryan Seacrest dalam sebuah wawancara di radio bahwa dia percaya diri dengan dirinya apa adanya untuk memberikan semangat kepada para penggemarnya agar tak malu dan selalu percaya diri.

Selena Gomez berhasil memukau para penonton di Victoria’s Secret Fashion Show 2015 yang tayang pada tanggal 8 Desember lalu di CBS. Selena Gomez membawakan lagu “Hands to My Self” dan “Me and My Girls”.