Ini Alasan Sia Tutupi Wajah Dengan Topeng Rambutnya

Bagi anda penikmat lagu dari penyanyi ternama Sia, pasti sudah tidak heran lagi dengan kebiasaannya yang selalu menutupi wajah dengan rambutnya. Alih-alih pengganti topeng, Sia memilih rambut tambahan untuk menutupi daerah wajahnya yang ia anggap tabu untuk ditampilkan. Dibalik itu semua, nyatanya Sia memiliki alasan sendiri dibalik kelakuannya yang terbilang cukup unik tersebut.

Ini alasan Sia tutupi wajah dengan topeng rambutnya~cheznews.com
Ini alasan Sia tutupi wajah dengan topeng rambutnya~cheznews.com

Saat ini, setiap penyanyi tentunya berlomba-lomba menampilkan wajah serta ekspresi yang menarik di setiap video klip mereka. Namun, lain halnya dengan Sia Furler, atau yang kerap dikenal dengan nama Sia. Penyanyi asal Australia ini, nyatanya tak tertarik sama sekali untuk menampilkan wajahnya, baik dalam video klip lagu yang ia bawakan, maupun tampil secara live. Kelakuan Sia tersebut tentunya menimbulkan rasa penasaran publik, mengingat lagu-lagu yang didendangkannya cukup nge-hits dan banyak digemari.

Rasa penasaran publik makin tergelitik ketika Sia yang tampil secara live selalu menutupi wajahnya dengan ekstensi rambut blondenya yang dibiarkan menjuntai hingga mulut. Bahkan, dalam beberapa penampilan live lainnya, Sia tak segan-segan membiarkan rambutnya itu menutupi seluruh wajah hingga nyaris tak terlihat sama sekali. Sebenarnya ada apa dibalik sifat introvert Sia itu?

Dalam suatu kesempatan, Sia akhirnya menjelaskan alasan dibalik kelakuan nyentrik dan uniknya tersebut. “Karena sorotan itu membuat saya merasa diburu” ucap Sia. “Anda seperti merasa menjadi mangsa dan mereka adalah predator, dan Anda tengah diburu. Apakah Anda ingin menghabiskan hidup seperti itu? Saya rasa tidak” lanjutnya lagi. Tampaknya memang, Sia ingin mendalami karakter yang ada dalam setiap video klipnya. Sayangnya, alih-alih mendalami karakter, Sia lebih memilih agar orang lain yang menampilkan karakter introvert dari 3 video klip lagunya.

Terlepas dari itu semua, nyatanya lagu Sia memang masih sangat digemari oleh sebagian besar penikmat musik. Sebut saja seperti ‘Chandelier’ yang memuncaki tangga lagu Amerika. Itu semua juga tak lepas dari penari cilik berbakat Maddie Ziegler, yang mampu membawakan cerita lagu tersebut kedalam tariannya yang unik.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.