Ini Alasan Stuart Collin Tolak Undangan Risty Tagor Untuk Jenguk Anaknya

Keputusan Risty Tagor untuk menyembunyikan kelahiran buah hatinya dari sang suami, Stuart Collin ditanggapi kecewa oleh Stuar Collin sendir. Bagaimana tidak, sebagai seorang ayah dari bayi yang diberi nama Arkana Rafif Bassari tersebut, Stuart merasa berhak mengetahui kapan darah daginya tersebut lahir. Namun apa daya, kabar kelahiran anaknya, harus diketahui Stuart setelah beberapa hari kemudia setelah persalinan.

Ini Alasan Stuart Collin Tolak Undangan Risty Tagor Untuk Jenguk Anaknya ~ liputan6.com
Ini Alasan Stuart Collin Tolak Undangan Risty Tagor Untuk Jenguk Anaknya ~ liputan6.com

Sontak hal tersebut membuat pria yang akrab disapa Stu ini buru-buru langsung bertandang ke rumah Risty untuk menjenguk anaknya. Sayangnya, alih-alih disambut baik oleh keularga sang istri, Stu justru tak diperbolehkan menjenguk bayi Arkana dengan alasan terlalu sore.

Namun, tak lama berselang, Risty Tagor akhirnya mengundang Stu untuk menjenguk sang bayi. Namun, bukan tanpa syarat, Risty mengajukan permintaan kepada Stu agar dirinya harus meminta maaf dulu ke orangtua Risty jika ingin bertemu dengan anaknya.

Merasa tidak pernah berbuat salah, akhirnya pria kelahiran Inggris tersebut menolak mentah-mentah undangan Risty dengan syarat tersebut. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Stu, Felix Ericson, lewat pesan singkat yang dikirimkan.

“Barusan saya sudah menghubungi Stuart, dia mengatakan tidak akan datang, karena dia merasa kalau mau ketemu anaknya sendiri tidak perlu syarat, apalagi meminta maaf, karena dia tak merasa memfitnah seperti yang Risty tuduhkan,” ungkap Felix.

Sementara itu, proses perceraian Risty Tagor-Stuart Collin memasuki babak baru semenjak Risty melahirkan anak pada 3 Januari 2016 lalu. Stu menyebut Risty sengaja menyembunyikan kabar bahagia ini dan tak memberinya akses melihat si anak.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.