Ini Alasan Syahrini Masih Takut Gendong Dua Keponakannya

Akhirnya, Syahrini kedatangan dua keponakan yang sangat lucu dan menggemaskan. Anak-anak yang lahir dari rahim adik Syahrini yakni Aisyahrani diberi nama Raja Arkan Fattan Geovany dan Ratu Arkanaya Fatimah Feovany.

Syahrini Masih Takut Gendong Dua Keponakannya
Syahrini Masih Takut Gendong Dua Keponakannya

Mempunyai keponakan kembar justru membuat Syahrini takut menggendong mereka. Wah, kenapa bisa begitu ya? Ternyata, Syahrini sangat memperhatikan kesehatan Raja dan Ratu agar tak terserang kuman-kuman yang bisa datang dari mana saja.

“Takut, karena bayinya masih sensitif, pas gendong Raja dan Ratu aku juga pakai baju dari rumah sakit biar bayinya enggak kena kuman-kuman,” papar pelantun lagu Sesuatu itu.

Kelahiran Raja dan Ratu juga menjadi kado istimewa bagi Syahrini di hari ulang tahunnya yang ke-33. Syahrini mengungkapkan bahwa dua keponakannya berparas bule.

“Lahirnya cewek cowok, amazing sekali, kado terindah di 2015. Ganteng sekali, hidungnya mancung, matanya bule,” jelas mantan duet Anang Hermansyah ini

Hebatnya, nama dua bayi lucu itu diberikan langsung oleh Syahrini. Wanita asal Bogor itu memberi nama untuk keponakannya mengambil dari pengalaman manggungnya saat bernyanyi di acara kerajaan.

“Raja jadi laki-laki tangguh dan tanggung jawab dan Ratu bisa menjadi pemimpin wanita saleh. Semoga pesan arti namanya bisa menciptakan dirinya kelak berguna buat agama orangtua,” urai Syahrini

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.