Ini Alasan Tyga Tak Mau Umbar Kehidupan Pribadinya Ke Publik

Rapper asal Amerika Serikat, Tyga, mengungkapkan alasannya tak membuka kehidupan pribadinya ke ranah publik. Hal tersebut diungkapkannya kepada majalah DuJour.

Tyga lebih suka orang membicarakan mengenai musik dibanding kehidupan asmaranya (foto: etonline.com)
Tyga lebih suka orang membicarakan mengenai musik dibanding kehidupan asmaranya (foto: etonline.com)

Saat diwawancara, Tyga sama sekali tak mau mengungkapkan atau menjawab pertanyaan mengenai hal pribadinya seperti hubungannya dengan seseorang.

“Aku suka jika orang-orang ingin tahu apa yang aku ingin mereka tahu. Orang-orang tak tahun apa yang Tupac lakukan dulunya. Itulah mengapa dia begitu ikonik. Bahkan sebelum internet merebak, itulah alasan mengapa dia merupakan superstar. Aku tak bisa membiasakan diriku ketika bangun tidur berpikir, ‘apa yang orang-orang katakan mengenaiku sekarang?’ kemudian aku tak akan bisa menjadi kreatif untuk musikku. Aku hanya ingin menjawab semua pertanyaan pada bidang musik.” ujar kekasih Kylie Jenner tersebut.,

Tyga juga mengungkapkan bahwa dirinya sering mendapat didikan dari suami Kim Kardashian, Kanye West.

“Aku belajar melakukan sesuatu hanya dengan bercakap-cakap dengannya. Ketika dia mengdengarkan, itulah hal yang aku lakukan, Aku akan mendengarkan semua orang dan kemudian meresapi dan memikirkannya baik baik. Itulah seharusnya hidup. Tuhan sudah menempatkan kita semua di berbagai tempat. Hal itu untuk membuat pilihan apakah kita akan pergi ke kanan atau ke kiri.”ujarnya.