Ini Alasan Willy Dozan Izinkan Putranya Pacaran Di Usia Muda

Aktor kawakan Willy Dozan tentu punya alasan tersendiri mengapa dia merestui dan membiarkan putranya yang beranjak remaja pacaran di usianya yang masih relatif muda. Sebagai orang tua, Willy Dozan tentu menginginkan yang terbaik untuk putra tampanya tersebut. Termasuk salah satunya, merestui sang putra untuk pacaran seperti anak remaja lain pada umumnya.

Willy Dozan perbolehkan putranya Leon Dozan pacaran dengan berbagai alasan berikut ini~m.liputan6.com
Willy Dozan perbolehkan putranya Leon Dozan pacaran ~m.liputan6.com

Jika banyak orang tua cenderung protektif saat anak remajanya mulai pacaran, aktor 7 Manusia Harimau ini sepertinya terlihat santai saja saat Leon putranya kabarnya telah memiliki pacar. Bagi Willy, justru hal yang bagus putranya kini memiliki seorang kekasih. Karena menurut Willy, dengan Leon memiliki pacara maka putranya tersebut bisa memiliki tempat sharing dan kebersamaan.

“Ya nggak apa-apalah (Leon punya pacara). Lebih baik ada pacar daripada nggak. Kan bisa buat sharing, bisa buat curhat, kebersamaan, lebih baik lah,” kata Willy Dozan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Namun sebagai orang tua Willy Dozan tetap memberikan arahan dan wejangan agar putranya tersebut tak melewati batas dan norma.

“Kami hanya memberikan saran saja kepada mereka,” kata Willy Dozan. Dia pun membenarkan putranya yang mengikuti langkahnya sebagai aktor tersebut kini telah memiliki seorang kekasih. Namun Willy Dozan mengaku belum bertemu secara langsung dengan kekasih dari putranya tersebut.

Selama ini Willy Dozan hanya dikenalkan dengan kekasih putranya tersebut melalui sambungan telepon saja. Sementara itu mantan istrinya, Bethria Sonata kabarnya sudah lebih dahulu bertemu dengan pujaan hati Leon Dozan, putranya. “Sudah dikenali, tapi melalui telpon saja. Belum pernah bertemu secara langsung. Kalau ibunya sudah pernah bertemu beberapa kali,” aku aktor laga kawakan ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.