Ini Alasan Zayn Malik Batal Nikahi Perrie Edwards Tahun Ini

Ada kabr yang kurang menyenangkan yang datang dari mantan personil One Direction, Zayn Malik. Setelah beberap waktu lali sempat membuat heboh dengan kabar akan menikahi tunangannya pada bulan Juni mendatang, Perrie Edwards, kini ia harus lebih bersabar untuk menunggu hari bahagia tersebut. Pasalnya, sang tunangan tengah sibuk dengan girlband Little Mix yang merilis singel Black Magic.

zayn malik dan perrie edwards batal menikah tahun ini. ~j-14.com
zayn malik dan perrie edwards batal menikah tahun ini. ~j-14.com

“Aku tidak tahu kapan pernikahan akan terjadi. Kami tetap merencanakan, tetapi saya sangat sibuk dengan Little Mix. Baru saja merilis (singel) Black Magic,” kata Perrie dalam wawancara dengan surat kabar asal Inggris, The Sun.

Isu pernikahan Zayn dengan Perrie Edwards sudah lama terdengar. Menurut kabar, pernikahan itu akan digelar musim panas mendatang. Namun, menurut Perrie, pernikahan itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini. “Aku dan Zayn ingin semuanya sempurna, sehingga tiap kami punya waktu luang kami membicarakan rencana (pernikahan). Aku ragu (pernikahan itu) terjadi pada musim panas ini. Nanti aku akan kabari,” lanjutnya.

Meski demikian, perempuan beusia 21 tahun tersebut membantah bahwa hubungannya dengan Zayn sedang renggang. Malah, Perrie mengungkapkan bahwa ia dan Zayn kini semakin mesra dan kerap menghabiskan waktu bersama-sama. “Ini menyenangkan bisa sering bertemu dengannya. Kita menghabiskan waktu di dapur. Dia adalah koki yang hebat,” ujarnya.

Sebelumnya, seperti yang kita ketahui Zayn rela meninggalkan One Direction, demi sang tunangan. Bahkan, mantan rekannya di One Direction, Liam Payne, mengatakan bahwa Zayn keluar dari boyband adalah karena Perrie. Perrie sendiri mengaku senang dengan keputusan Zayn hengkang dari One Direction. Gadis berambut pirang ini mengatakan, hubungannya dengan Zayn kini makin intim.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.