Ini Balas Dendam Sadis Selena Gomez Pada Justin Bieber-Miley Cyrus

Perseteruan Miley Cyrus dan Selena Gomez mungkin sjaa berita basi di Hollywood. Namun seiring berjalanya waktu, banyak fakta mencengangkan terkuak dari permusuhan yang melibatkan dua wanita cantik dan seksi ini. Selain isu perselingkuhan Justin Bieber dan Miley Cyrus, fakta balas dendam yang dilakukan oleh Selena Gomez juga baru terungkap akhir-akhir ini.

Balas dendam sadis dilakukan Selena Gomes pada Justin Bieber dan musuh bebuyutanya, Miley Cyrus~www.billboard.com
Balas dendam Selena Gomez pada Justin Bieber dan Miley Cyrus~www.billboard.com

Ya rupanya diselingkuhi Justin Bieber dengan musuhnya sendiri mebuat hati Selena Gomez benar-benar meradang. Wanita ini benar-benar marah begitu mengetahui kekasih yang dicintainya ini justru berselingkuh dengan musuh bebuyutanya. Namun Selena Gomez ternyata tak mau diam begitu saja ketika tahu bahwa Justin selingkuh dengan Miley. Balas dendam sadis pun kemudian dilakukan oleh gadis manis ini.

Majalah Life&Stye kembali mengungkapkan fakta unik tentang hubungan cinta yang rumit antara Miley Cyrus-Justin Biber-Selena Gomez. Menurut sumber dari majalah ini, Selena Gomez melakukan balas dendam yang tak hanya melukai hati kekasihnya saat itu, Justin Bieber tapi juga musuhnya, Miley Cyrus. Selena Gomez dikabarkan pernah tidur dengan kekasih Miley saat itu, Liam Hemsworth.

Mantan Kekasih Miley Cyrus, Liam Hemsworth dikabarkan selingkuh dengan Selena Gomez~www.public.fr
Mantan Kekasih Miley Cyrus, Liam Hemsworth ~www.public.fr

Sadisnya, Selena dikabarkan melakukan hubungan terlarang ini saat Liam masih menjadi kekasih Miley Cyrus. Dan hubungan one night stand atas dasar having fun inipun ternyata diungkapkan sendiri oleh Liam Hemsworth. Kabarnya aktor The Hunger Games ini sendiri yang membongkar semuanya. Liam kabaranya menceritakan affair dan perselingkuhan yang dilakukanya bersama Selena Gomez kepada kawanya sendiri.

Berita perselingkuhan ini kabarnya didengar oleh Miley Cyrus dan itu membuatnya murka. Konon inilah yang menjadi penyebab berakhir hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Miley konon tak terima jika Liam Hemsworth berselingkuh dengan musuhnya sendiri. “Dia (Miley Cyrus) sangat marah mendengar berita ini. Miley tak peduli Liam mau berselingkuh dan tidur dengan wanita yang dia mau. Namun Selena Gomez, adalah pengecualian baginya” tutur sumber tersebut. Wihhh…sampai kapan ya permusuhan yang rumit keduanya ini akan berakhir?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.