Ini Bantahan Langsung Jackie Chan Perihal Kabar Meninggal Dirinya

Ramai dikabarkan telah tutup usia, rupanya aktor laga Jackie Chan membantah kabar meninggal dirinya tersebut. Melalui akun resmi fan page facebooknya, Jackie membantah hal tersebut dengan menjelaskan bahwa dirinya masih hidup. Ia juga menjelaskan bahwa memang banyak akun Weibo yang menggunakan namanya, namun ia menyatakan bahwa hanya 1 akun Weibo yang benar-benar miliknya.

Ini Bantahan Langsung Jackie Chan Perihal Kabar Meninggal Dirinya~toptenz.com
Ini Bantahan Langsung Jackie Chan Perihal Kabar Meninggal Dirinya~toptenz.com

Kemarin, 15 Mei 2015, aktor laga ternama, Jackie Chan, oleh banyak media dikabarkan telah meninggal dunia akibat serangan jantung. Hal ini juga dilaporkan langsung oleh NBC News, yang menyatakan bahwa pemain film ‘Police Story’ itu telah tutup usia. Bahkan dalam beberapa berita menyebutkan bahwa pernyataan kematian Jackie ini, telah diumumkan oleh pihak keluarga yang diwakili oleh sang istri.

Saya berharap kalian bisa memahami rasa kehilangan ini, dan saya akan sangat menghargai jika kalian bisa memberikan sedikit ruang untuk keadaan berkabung ini” tulis CNM Informativo, sebagai penyebar berita. Mendengar hal tersebut, rupanya membuat Jackie Chan segera mengkonfirmasi berita hoax ini. Dalam akun resmi fan page facebooknya, Jackie menuliskan bantahannya terhadap berita hoax tersebut.

I was shocked by two news reports when I got off the plane. First of all, don’t worry! I’m still alive. Second, don’t believe the scam on Weibo using my name about the Red Pockets. This is my official Facebook page and I only have 1 official Weibo page. Love you all! (Aku terkejut oleh dua laporan berita ketika baru turun dari pesawat. Pertama, jangan khawatir! Aku masih hidup. Kedua, jangan percaya pada penipuan melalui Weibo yang menggunakan namaku untuk keuntungan. Ini adalah halaman akun resmi facebook ku dan aku hanya memiliki 1 halaman resmi Weibo. Aku cinta kalian semua!)” tulis Jackie.

Tentunya, hal ini mematahkan semua berita yang mengabarkan aktor laga ternama tersebut telah tutup usia. Ini bukan kali pertama Jackie dikabarkan meninggal. Tahun 2013 lalu, Jackie juga sempat dikabarkan telah meninggal oleh sebuah media, sampai akhirnya berita tersebut kembali terbantahkan. Kini, entah datang darimana asalnya, Jackie kembali disebut-sebut meninggal, yang tentunya menimbulkan kekhawatiran diantara para fans Jackie. Dengan adanya bantahan dari Jackie ini, para fans tentunya patut merasa lega karena berita tersebut tak benar adanya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.