Ini Bentuk Perubahan Ayu Tingting Yang Dulu Dan Yang Sekarang

Seiring dengan berjalannya waktu, usia serta pola pikir seseorang juga pasti akan berubah. Selain 2 hal tersebut, gaya berpakaian, sikap, hingga kehidupan seseorang tentunya juga ikut berubah. Perubahan tersebut secara nyata dialami oleh pedangdut Ayu Tingting. Ayu yang dulu terkenal dengan tembang Alamat Palsunya tersebut, tentu mengalami perubahan yang memang sangat nampak dimata publik saat ini.

Ini Bentuk Perubahan Ayu Tingting Yang Dulu Dan Yang Sekarang~detik.com
Ini Bentuk Perubahan Ayu Tingting Yang Dulu Dan Yang Sekarang~detik.com

Tentu masih kuat dibenak kita, ketika Ayu tampil pertama kali, dirinya begitu mengusung lagu dangdut yang membuat namanya melejit saat itu juga. Tembang Alamat Palsu pun berhasil meroket bersamaan dengan nama Ayu Tingting sebagai penyanyinya. Kala itu pula, Ayu mengakui secara terang-terangan bahwa dirinya sangat mengagumi sesuatu yang bernuansa Korea, entah lagu, maupun drama. Pada beberapa kesempatan, Ayu bahkan memamerkan dvd drama Korea miliknya pribadi pada awak media yang meliputnya.

Tak lama setelah itu, Ayu kembali menguatkan posisinya sebagai penyanyi dangdut dengan meluncurkan lagu Sik Asik. Lagu tersebut juga cukup diterima oleh masyarakat dan terbilang cukup sukses. Tak tanggung-tanggung, Ayu bahkan membuat video klip lagu tersebut dengan tema Korea. Pada beberapa kesempatan manggung, Ayu juga mengenakan sebuah pakaian yang sangat menonjolkan ciri khas Korea, yakni padanan warna cerah dan bling-bling. Tak lama setelah itu, Ayu dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan pria bernama Henry Bambang Hendarso, atau yg lebih dikenal dengan Enji.

Gaya Ayu Tingting yang Korea banget pada video klip Sik Asik~tempo.co
Gaya Ayu Tingting yang Korea banget pada video klip Sik Asik~tempo.co

Tak lama kemudian, gonjang ganjing kabar keretakan rumah tangga Ayu cukup sering kedengaran. Ayu yang kala itu harus menghadapi masalah rumah tangganya dengan Enji mau tak mau harus sedikit mengenyampingkan karirnya dalam bermusik. Karena hal itu pula, Ayu juga jarang lagi berbagi cerita soal kegemarannya pada hal-hal yang berbau Korea, hingga suatu ketika, rumah tangganya dan Enjipun diberitakan kandas.

Mencoba bangkit dari keterpurukan serta menjaga kehamilan, Ayu juga mulai jarang muncul ke tv. Setelah Bilqis lahirpun, Ayu masih menyembunyikan identitas sang anak. Namun, setelah memberi waktu untuk kesiapan dirinya memperkenalkan sang buah hati, Ayu pun memutuskan untukĀ mengenalkan Bilqis ke publik. Dorongan semangat juga banyak dilontarkan pada Ayu yang begitu tegar menghadapi prahara rumah tangganya.

Belakangan, Indonesia yang sedang terkena demam Bollywood, ternyata ikut memberikan dampaknya pada Ayu. Ayu yang tentunya tak ingin ketinggalan, akhirnya sering-sering tampil cantik dengan busana khas India. Rupanya Ayu tak hanya terpengaruh dalam hal berbusana, tapi ia juga terpengaruh akan selera pada pria. Tak lain ialah Shaheer Sheikh yang berhasil mendapatkan hati pelantun lagu Minyak Wangi itu. Jalinan cinta Ayu pun makin bersemi ketika keduanya dengan tanpa malu-malu lagi saling menunjukkan rasa suka satu sama lainnya.

Ayu Tingting dalam balutan busana India~instagram.com/ayutingting92
Ayu Tingting dalam balutan busana India~instagram.com/ayutingting92

Akhir-akhir ini, Ayu juga lebih sering memamerkan foto cantiknya dalam balutan busana India. Sepertinya, pengaruh hubungannya dengan Shaheer cukup mengambil andil dalam perubahan selera Ayu Tingting. Walau begitu, sepertinya tak banyak yang berubah dari ibunda Bilqis ini selain penampilannya. Cara bicara serta pembawaannya yang ceplas ceplos masih saja sering ditampilkan. Sifat khasnya tersebut nampaknya sudah jadi kebiasaan Ayu Tingting, dan masih disukai oleh banyak masyarakat.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.