Ini Bentuk Rasa Terima Kasih Lee Jong Suk Kepada Penggemar

Karir Lee Jong Suk kian melejit setelah membintangi drama Korea Pinocchio bersama lawan mainnya Park Shin Hye. Bahkan namanya kini disejajarkan dengan aktor Korea top sekelas Lee Min Ho dan Kim Woo Bin. Kesuksesannya kini tentu tak lepas dari dukungan para penggemarnya yang menjadi penyokong terbesar dalam usahanya menitih karir. Untuk hal itu, Lee Jong Suk merilis kumpulan foto dirinya yang memesona demi menghaturkan terima kasih kepada penggemar.

Ini Bentuk Rasa Terima Kasih Lee Jong Suk Kepada Penggemar. ~ fanpop.com
Ini Bentuk Rasa Terima Kasih Lee Jong Suk Kepada Penggemar. ~ fanpop.com

Seperti yang diwartakan oleh Korea Star Daily, Rabu (29/7/2015), melalui 2014-2015 ASIA TOUR STORY ~WITH~ photo book, Lee Jong Suk berharap penggemar menyukai hadiah manisnya itu. Buku kumpulan foto itu juga akan berisi fan meeting yang digelar Lee Jong Suk di beberapa negara di Asia. Perjalanan Lee Jong Suk melakukan temu kangen bersama penggemar yang pertama kali dilakukan di Seoul, Korea Selatan, September 2014 silam.

Kabar baiknya lagi, tak hanya di Korea, Jong Suk rencananya akan merilis photobook itu di 29 negara. Photobook tersebut pun siap membuat para penggemar semakin menggilai aktor yang dikabarkan berpacaran dengan Park Shin Hye ini.  “2014-2015 ASIA TOUR STORY -With-” baru siap dirilis pada 1 Agustus nanti. Dengan total 200 foto, photobook tersebut akan berisi behind the scene foto fanmeet dan DVD berdurasi 120 menit Bagi para penggemar Lee Jong Suk, kumpulan foto Lee Jong Suk itu bisa mulai didapat 31 Juli secara pre-order. Selanjutnya, penjualan secara online 1 Agustus 2015.

Sementara itu, Lee Jong Suk baru saja tersandung masalah. Nama besar Lee Jong Suk rupanya membuat orang tidak bertanggung jawab menggunakannya untuk melakukan tindak penipuan. Saat ini, penyelidikan sedang berlangsung untuk mengungkapkan identitas di pelaku yang menggunakan identitas Lee Jong Suk.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.