Ini Bentuk Sindiran Luna Maya Terkait Kasus Penipuan Vicky Prasetyo

Beberapa waktu yang lalu, berita mengenai keterlibatan Vicky Prasetyo dalam sebuah kasus penipuan rupanya cukup menarik perhatian publik. Vicky yang diduga telah menggelapkan dua buah mobil pesanan seorang wanita bernama Eva rupanya juga menggelitik si artis cantik Luna Maya untuk menyindir lelaki yang hampir menikahi pedangdut Zaskia Gotik tersebut. Dalam acara Pesbukers, Luna secara gamang mengungkapkan sindiran tersebut dihadapan Vicky dan seluruh penonton Pesbukers.

Ini Bentuk Sindiran Luna Maya Terkait Kasus Penipuan Vicky Prasetyo~wowkeren.com
Ini Bentuk Sindiran Luna Maya Terkait Kasus Penipuan Vicky Prasetyo~wowkeren.com

Masih jelas diingatan publik mengenai kasus penipuan yang dilakukan Vicky sesaat menjelang pernikahannya dengan Zaskia Gotik beberapa tahun silam. Seolah tak jera, kini Vicky kembali dikabarkan terlibat kasus yang sama dan dilaporkan oleh seorang wanita bernama Eva. Berita ini sendiri merebak luas dikalangan masyarakat sesaat setelah Eva melaporkan Vicky dan sang ibunda yang diduga juga ikut terlibat dalam kasus tersebut.

Persebaran kasus ini sendiri rupanya terdengar hingga kalangan selebriti, salah satunya ialah Luna Maya. Mendengar hal tersebut, Luna Maya yang dikabarkan sempat terlibat konflik dengan Vicky pun menggunakan kesempatan ini untuk menyinggung lelaki yang terkenal dengan istilah ‘Vickynisasi’ itu.

Jadi, ceritanya ada perempuan titik-titik. Doku (uang) diambil, wanita itu sudah laporkan Vicky ke polisi” ucap Luna dengan nada menyindir. Mendengar sindiran tersebut, Vicky hanya bisa terdiam tanpa membantah sama sekali, seolah menyiratkan berita tersebut memang benar adanya.

Hingga saat ini, pihak Vicky dan sang ibunda masih belum memberikan keterangan apapun mengenai kasus penipuan tersebut. Pihak Eva sendiri melaporkan Vicky akibat tak memberikan kejelasan perihal mobil yang ia pesan padanya. Selain itu, pihaknya menjelaskan bahwa ibu Vicky juga ikut terlibat dalam kasus tersebut karena berusaha menutup-nutupi tingkah sang anak.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.