Ini Binatng Hollywood Yang Akan Berperan di Film Superhero ala Indonesia

Rupanya animo masyarakat terhadap film bertemakan memotivasi  Skylar Comic untuk menggarap film dengan tema serupa. Rumah produksi tersebut kini tengah sibuk memproduksi film dengan judul Valentine. Film ini akan menjadi suatu film yang istimewa. Pasalnya, ada seorang bintang Hollywood yang akan ikut mengambil peran dalam film tersebut.

Mathew Settle akan berperan di film superhero Indonesia. ~ ivillage.ca
Mathew Settle akan berperan di film superhero Indonesia. ~ ivillage.ca

Adalah Mathew Settle. Kabarnya, aktor tersebut digadang-gadang akan menjadi salah satu bagian dari jejeran para pemain. Di Hollywood sendiri, Settle terkenal berkat debutnya dalam sebagai Kapten Ronald Speirs dalam miniseri Band of Brothers. Iaambil bagian yang memerankan Rufus Humphrey dalam drama remaja Gossip Girl.

“Pemilihan Mathew di film Valentine karena beberapa pertimbangan. Salahsatunya ialah peran tersebut harus dimainkan oleh orang bule,” ungkap sang Eksekutif Produser film tersebut  di sela syuting.

Dia akan memerankan peran sebagai Bono dalam film tersebut. Peran Bono sendiri merupakan seorang Ayah dengan obsesi besarnya untuk membuat film superhero. Lalu, si Bon akan bertemu dengan seorang wanita yang bernama Sry Maya. Wanita tersebutlah yang akan menjadi pemeran superhero-nya.

Sedangkan peran Sry Maya sendiri akan diperankan oleh dara cantik Estelle Linden. Ia dipercaya memegang peran tersebut sebab peran tersebut sangat sesuai dengan karatkternya. “Untuk sosok Valentine, kami percayakan kepada Estelle Linden karena sesuai dengan karakternya,”

Sedangkan jadwal rilisnya diramalkan akan tayang akhir tahun ini. Tak hanya di Indonesia, film ini juga rencananya akan ditayangkan di luar negeri. Kita tunggu saja bagaimana debut para pemainnya sehingga film ini wajib untuk ditonton.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.