Ini Buktinya Kim Woo Bin Bukanlah Orang Sombong Meski Sudah Terkenal

Aktor tampan Korea, Kim Woo Bin ternyata bukanlah sosok pesohor yang mabuk akan popularitas yang dimilikinya. Kim Woo Bin tetap menunjukkan sifat rendah hatinya dan tak melupakan darimana dirinya berasal. Meski kini sosoknya terkenal tak hanya di Korea tapi juga seluruh dunia, sombong buknlah sifat yang melekat dalam diri pria berusia 26 tahun ini.

Ini buktinya bahwa Aktor Korea tampan Kim Woo Bin bukanlah orang yang sombong~ www.allkpop.com
Ini bukti Kim Woo Bin bukanlah orang yang sombong~ www.allkpop.com

Sifat Kim Woo Bin yang tak berubah meski sudah terkenal ini diungkapkan oleh sang sahabat yang juga seorang aktor dan pengusaha restoran, Hong Suk Chun. Diundang dalam acara “2 O’Clock Escape Cultwo Show”, Suk Chun menceritakan tentang watak Kim Woo Bin yang tak berubah sedikit pun meskipun kini popularitas telah mewarnai hidupnya.

Hong Suk Chun yang berteman dengan Kim Woo Bin sejak debut mereka dulu mengatakan, pria tampan tersebut ternyata tak banyak berubah hingga kini. Meski sibuk dan juga terkenal, Kim Woo Bin selalu berusaha untuk membalas semua pesan yang dikirimnya. Bahkan aktor The Heris ini selalu membalasnya panjang-panjang dan tak pernah disingkat.

“Kim Woo Bin sungguh yang terbaik. Di tak berubah sedikit pun sejak debutnya. Kim Wo Bin selalu membalas panjang-panjang saat dirkirimi pesan lewat telepon” ujar Hong Suk Chun memuji sahabatnya itu. Hong Suk Chun juga mengatakan bahwa Kim Woo Bin selalu mengucapkan selamat liburan padanya.

Yang sepesial, Kim Woo Bin selalu menambahkan emoticon dua hati tip kali dia mengirimkan pesan atau mengucapkan selamat liburan untuk Hong Suk Chun. “Aku rasa dia hanya melakukan ini padaku. Setiap musim libur tiba, Kim Woo Bin akan mengirimiku ucapan selamat liburan. Dia selalu menyisipkan gambar dua hati di setiap ucapanya” ujar Hong Suk Chun yang membuat banyak orang tertawa.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.