Ini Cara Aktor Bollywood Shahrukh Khan Puji Aamir Khan dan Salman Khan

King of Bollywood, Shahrukh Khan menyampaikan pujian tulusnya bagi dua bintang besar India yang lainya, Aamir Khan dan Salaman Khan. Pria yang tengah disibukan dengan syuting film terbarunya yang bertajuk Raees ini mengungkapkan baik dirinya dan dua bintang Bollywood yang lainya tersebut adalah sosok-sosok yang sensasional.

Bintang Bollywood, Sharukh Khan memuji dua bintang lain yang kerap diangap sebagai pesaing dan juga seterunya, Salman Khan dan Aamir Khan~bollyarena.net
Sharukh Khan memuji dua bintang lain , Salman Khan dan Aamir Khan~bollyarena.net

Menurut Shahrukh Khan, adalah hal yang mengagumkan bahwa baik dia serta Salman dan Aamir adalah aktor yang berusia tua namun masih mememerankan sosok hero atau pahlawan. Shahrukh Khan merasa kagum pada dirinya sendiri dan dua orang aktor besar yang kerap disebut sebagai siangan beratnya itu. Di usia mereka yang tak lagi muda, ketiganya masih terus terpilih jadi sosok pahlawan yang tangguh.

“Usia kami sekarang mencapai sekitar 50an, namun masih berperan sebagai pahlawan. Tuhan telah berlaku sangat baik pada kami. 3 orang yang sangat sulit ditaklukan adalah Shahrukh Khan, Aamir Khan dan Salman Khan. Kami tak punya alasan untuk tidak bersyukur” tutur king of Bollywood ini menyampikan kekagumanya atas eksistensi mereka yang masih sangat cemerlang hingga kini.

Bintang berbagai film box office Bollywood ini juga mengakui bahwa mereka bertiga kini jarang sekali bertemu dan ngobrol bersama. Sharukh Khan tak membantah hal ini yang kerap memicu rumor tak sedap tentang adanya persaingan dan pemusuhan. Meski begitu dia mengakui hubungan mereka bertiga selalu baik-baik saja dan tetap bersahabat baik.

Sharukh Khan juga menyebut kalaupun mereka bertemu dalam satu kesempatan bersama, yang akan dibicarakan sharing tentang pekerjaan mereka masing-masing. “Hanya mereka yang baru saja terjun di industri ini (entertainment Bolywood), atau orang yang sudah ketinggalan zaman yang tidak percaya akan hal ini. Kami dulu sering bertemu dan ngobrol banyak. Tapi kalau sekarang kita ketemu lagi, yang dibicarakan hanyalah masalah pekerjaan” ujar Shahrukh Khan lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.