Ini Cara Manis Taylor Swift Tegur Fans, Buat Kamu Makin Ngefans!

Penyanyi sekaligus pencipta lagu, Taylor Swift, memang terkenal memiliki banyak penggemar. Dan salah satu cara Taylor untuk dapat terus menyapa penggemarnya tersebut ialah dengan membuat akun media sosial Tumblr.

Ini Cara Manis Taylor Swift Tegur Fans, Buat Kamu Makin Ngefans! - liputan6.com
Ini Cara Manis Taylor Swift Tegur Fans, Buat Kamu Makin Ngefans! – liputan6.com

Dan beberapa waktu lalu, salah stau penggemar Taylor yang bernama Maddie mengunggah sebuah video mengenai kritikan ibunya karena Maddie selalu memanggil idolanya tersebut dengan panggilan ‘mom’ atau ibu. Hal ini tentu saja membuat hati ibunya kecewa karena anaknya juga memanggil idolanya dengan sebutan yang sama dengan ibu kandungnya.

Dan ternyata di kalangang anak muda, sebutan ‘mom’ ini juga berlaku untuk menjadi sebuah panggilan kepada orang yang dipuja yang memiliki arti ‘orang paling keren’. Dan Taylor pun memberikan tanggapan kepada fansnya tersebut dengan menegurnya dengan cara yang manis lewat akun Tumblrnya.

“Maddie, ini adalah permintaan yang sungguh-sungguh dan aku paham alasannya. Ibumu melahirkanmu. Aku pergi nongkrong di kafe. Ibumu mengasuhmu saat kamu menangis saat kamu masih kecil. Aku menulis lirik di lengan dan berjalan-jalan dengan sepatu cowboy saat kamu menangis di malam hari. Ibumu mengajarimu berbicara dan membaca. Aku berkata ‘ayo! Semua bersenang-senang dan melompat-lompat di konser ini dan melukis wajah kita dengan glitter!’ Jadi tidak, aku tidak punya hak untuk kamu panggil ‘Mom’. Aku lebih seperti bibimu yang gila. Jadi kamu jangan memanggilku ‘Mom’. Bukan, aku Aunt Becky (Bibi Becky)”.