Ini Cara Unik Kim Kardashian Umumkan Kehamilan Anak Keduanya

Kim kardashian hamil. Ya setelah sekian lama melakukan segala macam cara bahkan berencana untuk menyewa ibu pengganti, kini pasangan Kim Kardashian dan Kanye West akan dikaruniai anak kedua. Namun kehamilan kedua Kim Kardashian ini tak lepas dari sensasi dan juga sorotan banyak pihak.

 Ini cara artis sensasional Kim Kardashian mengumukan pada khalayak bahwa dirinya kini tengah hamil anak kedua hasil pernikahanya dengan kanye west~www.ibtimes.co.uk
cara Kim Kardashian mengumukan bahwa dirinya kini tengah hamil ~www.ibtimes.co.uk

Kim Kardashian memang tak mau lepas dari yang namanya sensasi bahkan saat hamil anak keduanya ini. Cara mengumumkan kehamilan anak keduanya ini juga terbilang unik. Meski spekulasi tentang kehamilan keduanya ini sudah berkembang sejak lama, namun Kim punya cara tersendiri untuk mengatakan pada khalayak ramai bahwa dia kini sedang hamil adik dari North West.

Kim mengumumkan bahwa dia hamil melalui cuplikan reality show yang dibintanginya bersama keluarganya, Keeping Up With the Kardashians. Di klip untuk cuplikan episode selanjutnya, seolah menujukkan adegan kepada kita bahwa Kim mengatakan pada suadarinya, Khloe bahwa kini dia tengah berbadan dua. Hal ini tentu membuat banyak pihak penasaran dan juga ingin tahu yang sebenarnya.

“Aku baru saja melakukan test darah dan hasilnya aku sedang hamil” kata Kim seperti yang tertayang dalam klip reality show Keeping Up With the Kardashians yang akan tayang untuk minggu depan. Saat itu Kim tengah berbicara dengan saudarinya, Khloe Kardashian yang terlihat excited dan bahagia mendengar kabar baik dari sudarinya yang penuh sensasi ini.

Tentu saja ini mengagetkan banyak pihak karena dari episode-episode sebelumnya, Kim membawa pemirsa untuk mengikuti perkembangan program kehamilanya. Kim menunjukkan betapa sulitnya dia dan saumi untuk bisa memberikan adik bagi putri cantik mereka, North West. Lalu benarkah Kim Kardashian tengah hamil anak kedua kini? Atau sekedar settingan dan sensasi belaka?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.