Ini Cuplikan Musik Video Proyek Agnez Mo Bersama 4 Artis Lain

Ramai pemberitaan belakangan ini, proyek musik dari Agnez Mo bersama 4 artis lainnya yakni Aliando Syarief, Nikita Willy, Teuku Rasya dan juga Calvin Jeremy nampaknya akan dapat dinikmati dalam waktu dekat. Dalam sebuah video yang diunggah Aliando dalam akun instagramnya, terlihat cuplikan singkat dari musik video lagu yang dibawakan 5 artis ternama tersebut.

Ini Cuplikan Musik Video Proyek Musik Agnez Mo Bersama 4 Artis Lain ~ liputan6.com
Ini Cuplikan Musik Video Proyek Agnez Mo Bersama 4 Artis Lain ~ liputan6.com

Bagi fans Agnez Mo, Nikita Willy, Aliando Syarief, Teuku Rasya, dan Calvin Jeremy tentu sudah tahu jika para idola mereka ini tergabung dalam sebuah proyek yang bernama The Freak. Proyek musik yang menarik artis-artis ternama ini nyatanya memang cukup sangat di antisipasi oleh para fans masing-masing artis tersebut yang begitu antusias menanti peluncuran proyek ini.

Membawakan lagu ‘Tak Ada Logika’ dan ‘Ku Tlah Jatuh Cinta’ dari Agnez Mo, lagu ini dibawakan dengan cara yang berbeda oleh 4 artis ini. Melalui akun instagram Aliando, pemeran utama sinetron GGS tersebut menyebar cuplikan musik video dari lagu ini. Dalam cuplikan tersebut, nampak 4 artis muda ini berpakaian putih dengan diiringi dancer-dancer dibelakang mereka.

https://instagram.com/p/3oJjT_pk5c/?taken-by=aliandooo

Musik video ini sendiri rencananya akan dirilis tanggal 10 Juni mendatang melalui sebuah situs hiburan. Walau masih minim informasi mengenai alasan terbentuknya kolaborasi ini, tak dipungkiri para fans pastinya sudah sangat menunggu aksi panggung dari 5 artis tersebut. Bagaimana? Sudah tak sabar menunggu aksi Aliando cs dalam ‘The Freaks’?

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...