Ini Curahan Hati Denada Jelang Perceraian dengan Jerry Aurum

Penyanyi, Denada mengaku sudah sangat siap hadapi sidang perceraian dengan suaminya, Jerry Aurum. Walau sepakat berpisah, keduanya masih berkomuniksi secara baik.

Denada Siap Jadi Single Parent
Denada Siap Jadi Single Parent

Biar bagaimanapun juga, Denada menilai bahwa Jerry adalah sosok ayah yang terbaik bagi putri kesayangannya, Shakira.

“Jerry itu bapak terbaik bagi Shakira. Kami tetap setuju mempertahankan komunikasi yang baik, paling tidak untuk Shakira. Walaupun hak asuh ada di saya, tapi selamanya mas Jerry adalah bapak dari Shakira dan saya ibu dari Shakira. Saya juga akan tetap memperhitungkan kehadiran mas Jerry sebagai bapaknya Shakira,” tutur Denada

Denada sebenarnya sedikit menyesal dengan keputusannya menggugat cerai sang suami. Namun, itulah jalan terbaik bagi dirinya maupun Jerry. Setelah palu cerai diketuk, Denada pun siap menjadi single parent yang harus mengurus Shakira seorang diri. Nantinya, hak asuh Shakira akan jatuh ke tangan Denada sebagai ibu kandungnya.

“Yang namanya menikah kita nggak akan pernah terpikirkan untuk bercerai. Pasti setiap pasangan yang menikah maunya ya sekali seumur hidup. Aku memang lahir dari orangtua yang bercerai, jadi pada saat itu hanya mau menikah sekali saja. Sudah merasakan ini tidak baik selama dua atau tiga bulan akhirnya saya berpikir untuk menyudahinya. Karena memang dari situ semakin meruncing masalahnya,” tutupnya.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.