Ini Dia 5 Presenter Bening Nan Cantik Yang Menghiasi Layar NET TV

Buat kalian yang gemar menonotn televisi pasti tidak asing lagi dengan stasiun yang satu ini. Adalah NetTV sebuah staisun televisi berjaringan yang baru. Ia singkatan dari News and Entertainment Television) dan resmi diluncurkan pada Mei 2013. Belum ada setahun, tapi pengalamannya sudah cukup lama. Sebab media ini adalah pengganti siaran terestrialSpacetoon. Bedanya, Spacetoon kebanyakan programnya untuk anak-anak, sedangakan NET untuk kalangan muda.

Ini Dia 5 Presenter Bening Nan Cantik Yang Menghiasi Layar NET TV. ~ netmedia.co.id
Ini Dia 5 Presenter Bening Nan Cantik Yang Menghiasi Layar NET TV. ~ netmedia.co.id

Demi menarik perhatian para pemirsa di rumah, tak tanggung-tanggung NET media merekrut para presenter yang good looking alias bisa menarik mata para pemirsa. Salah satunya merekrut para wanita-wanita berparas menawan yang bermodal cantik, cerdas, berkarakter dan punya daya tarik. Maklum, mereka adalah host dan sosialita yang sudah punya pengalaman dan jaringan sebelum terjun ke dunia broadcasting. Ada yang bintang film, presenter berpengalaman, dan bahkan Putri Indonesia.

  1. Shahnaz Soehartono
    Shahnaz Soehartono. ~ beranda.co.id
    Shahnaz Soehartono. ~ beranda.co.id

    Shahnaz Soehartono merupakan salah satu presenter televisi di Indonesia saat ini dia bekerja di NET. Lahir di Jakarta 15 Agustus 1988, anak bungsu dari tiga bersaudara ini, memulai karir sebagai model, dengan menjadi Pemenang I dalam pemilihan Wajah Femina 2009. Kemudian pada tahun 2010 beralih menjadi News Presenter Trans TV dalam program Reportase selama setahun.  Pada 2011 bergabung dengan Metro TV dalam program pelatihan jurnalis, dan bekerja disana selama 2 tahun. Di Metro TV dia sempat memandu beberapa program seperti Metro Malam, Metro Siang, 811 on the weekend, dan juga program berita berbahasa Inggris, World News.  Pada tahun 2013, ia memilih untuk bergabung dengan TV lain yang dibangun oleh Wishnutama, yakni NET. Dan menjadi salah satu host di Indonesia Morning Show.

  1. Zivanna Letisha Siregar

    Zivanna Letisha. ~ beranda.co.id
    Zivanna Letisha. ~ beranda.co.id

    Zivanna Letisha Siregar (lahir di Jakarta, 16 Februari 1989; umur 24 tahun) yang akrab disapa Zizi adalah Puteri Indonesia 2008. Ia mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2009 dan mendapatkan nilai tertinggi melalui polling di situs web resmi Miss Universe. Sebelum berkiprah di ajang Puteri Indonesia, Zizi yang tercatat sebagai mahasiswi Universitas Indonesia jurusan Ilmu Ekonomi ini juga berhasil memenangkan ajang pemilihan model Elite Model Look Indonesia 2006. Zivanna pernah menjadi pembawa acara berita di SCTV dan saat ini bekerja di NET.

  2. Marissa Anita
    Marissa Anita. ~ beranda.co.id
    Marissa Anita. ~ beranda.co.id

    Perempuan yang lahir di Surabaya, Jawa Timur, 29 Maret 1983)adalah seorang jurnalis Indonesia yang berkarier di salah satu stasiun televisi swasta nasional, Metro TV. Marissa berkiprah di Metro TV sejak tahun 2008 dan sempat mendapat kesempatan untuk meliput Cannes Film Festival di Paris, Perancis bersama para jurnalis lainnya dari seluruh dunia. Sejak bulan Mei 2013, Marissa pindah dari Metro TV dan menjadi pembawa acara Indonesia Morning Show serta acara berita lainnya di stasiun televisi swasta NET.Tak hanya Cantik, wanita 30 tahun tersebut juga menguasai sedikitnya lima bahasa selain bahasa Indonesia, yaitu bahasa Inggris, Jepang, Perancis, Mandarin dan Italia.

  1. Annisa Pagih
    Annisa Pagih. ~ beranda.co.id
    Annisa Pagih. ~ beranda.co.id

    Annisa Pagih merupakan putri kedua dari dua bersaudara dari pasangan Herdadi Pagih dan Nancy Ariani yang lahir  di Bandung, 6 Maret 1988. Wanita 27 tahun tersebut termasuk salah satu dari 20 orang digelari sebagai best dressed menurut majalah Herworld Indonesia dan pada tahun yang sama mulai merambah dunia seni peran pada tahun 2012. Kemudian pernah bermain dalam film layar lebar Isyarat yang disutradarai oleh Reza RahardianDonny AlamsyahAdhyatmikaAsmirandah dan Monty Tiwa. Ann berperan sebagai Liv dalam segmen Flora dan beradu akting bersama Abimana Aryasatya dan Taskya Namya. Kini Ann menjadi salah satu pembawa acara berita di NET sejak awal tahun 2013.

  1. Gista Putri
    Gista Putri. ~ beranda.co.id
    Gista Putri. ~ beranda.co.id

    Seorang perempuan berparas cantik yang lahir di Jakarta, Indonesia, 2 Agustus 1987. Wanita 28 tahun tersebut merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Gista memiliki darah Sunda dari kedua orang tuanya yang bernama Rusdi Susanto dan Susilowati berasal dari Kuningan Jawa Barat. Ia menyandang gelar sarjana Hukum dari Fakultas Hukum Universtitas Trisakti Jakarta. Gista Putri pertama kali bermain Film yang berjudul Simfoni Luar bisa. Tapi Gista Putri mulai terkenal di acara . Net TV menjadi pembawa acara hiburan dengan nama Entertaiment News, seiring popularitasnya menanjak Gista sekarang telah membintangi video klip seperti  video klipnya Noah – Separuh Aku, Sitkom (Sinetron Komendi) seperti The Cofee Bean Show, Keluarga Masa Kini, dan yang terbaru dia membintangi Sitkom The East yang berperan sebagi Produser Junior.

Jadi, menurut kalian, siapa presenter NET TV yang paling cantik?

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.