Ini Dia, 9 Pahlawan Resmi Dalam Avenger : Age Of Ultron!

Setelah merilis beberapa trailer resmi dari film Avenger : Age Of Ultron, kini pihak Marvel dengan resmi mengumumkan 9 pahlawan yang akan menjadi tokoh utama dari Avenger : Age Of Ultron ini. Dirilis pada 1 Mei mendatang, nampaknya para penggemar Avenger begitu antusias ketika pihak Marvel merilis foto ke 9 pahlawan ini dalam website resmi majalah TIME beberapa waktu lalu.

Inilah 9 tokoh super hero dalam Avenger: Age Of Ultron~comicbookmovie.com
Inilah 9 tokoh super hero dalam Avenger: Age Of Ultron~comicbookmovie.com

Berikut 9 pahlawan resmi dalam film ‘Avenger: Age Of Ultron’ :

1. Hulk
Karakter Hulk dalam Avenger : Age Of Ultron~marvel.com
Karakter Hulk dalam Avenger : Age Of Ultron~marvel.com

Superhero raksasa hijau ini diperankan oleh Mark Ruffalo, yang juga memerankan Hulk pada seri Avenger sebelumnya. Hulk sendiri merupakan superhero yang berubah dari bentuk aslinya sebagai manusia, sebagai akibat kegagalan uji coba dari Dr. Bruce Banner, yang tak lain dirinya sendiri saat berbentuk manusia. Dr.Bruce akan berubah ketika ia sedang marah, dan kondisi detak jantungnya berada diatas detak jantung rata-rata.

2. Iron Man
Karakter Iron Man dalam Avenger : Age Of Ultron~marvel.com
Karakter Iron Man dalam Avenger : Age Of Ultron~marvel.com

Karakter ini mungkin sudah tidak asing lagi dimata anda. Adalah tokoh Tony Stark yang diperankan oleh Robert Downey Jr, membawa Iron Man menjadi superhero yang banyak dikagumi oleh anak-anak. Iron Man, diceritakan adalah hasil ciptaan dari Tony Stark yang diketahui merupakan seorang jenius dalam bidang sains teknologi. Ciptaannya tersebut kemudian ia gunakan untuk menjadi pahlawan, dan telah di film kan oleh pihak Marvel  dengan judul sendiri. Dengan kecanggihan teknologi sebagai andalannya, Iron Man mengusung tema human robot.

3. Captain Amerika
Karakter Captain Amerika dalam Avenger : Age Of Ultron~marvel.com
Karakter Captain Amerika dalam Avenger : Age Of Ultron~marvel.com

Setelah tampil dalam dua film solonya, tokoh Captain Amerika masih dipercayakan untuk diperankan oleh Chris Evan dalam seri ‘Avenger: Age Of Ultron’ ini. Tokoh Captain Amerika sendiri tidak memiliki kekuatan super layaknya tokoh lainnya, namun dengan bantuan serum Serum Super-Soldier dan pengobatan “Vita-Ray” ia dapat meningkatkan kemampuan tubuhnya melebihi kemampuan manusia biasa.

4. Thor
Karakter Thor dalam Avenger : Age Of Ultron~marvel.com
Karakter Thor dalam Avenger : Age Of Ultron~marvel.com

Sosok kekar Chris Hemsworth, didapuk satu-satunya aktor yang mampu mendalami karakter Thor. Thor ialah seorang pangeran dari planet Asgard yang memiliki kemajuan teknologi melebihi bumi. Dengan bersenjata Mjolnir, palu legendaris yang hanya bisa dikendalikannya sendiri, Thor dipercayakan utnuk bergabung dalam The Avengers.

5. Hawkeye
Karakter Hawkeye dalam Avenger : Age Of Ultron~marvel.com
Karakter Hawkeye dalam Avenger : Age Of Ultron~marvel.com

Jeremy Renner sebagai pemeran Hawkeye, membuktikan mampu menghidupkan perannya sebagai pemanah yang handal. Sama halnya dengan Captain Amerika, tokoh Hawkeye tidak memiliki kekuatan spesial selain kemampuannya memanah dan bela diri. Untuk mengembangkan daya serangnya, Hawkeye menambahkan anak panahnya dengan berbagai hal seperti peledak dan juga bom asap.

6. Black Widow
Karakter Black Widow dalam Avenger : Age Of Ultron~marvel.com
Karakter Black Widow dalam Avenger : Age Of Ultron~marvel.com

Diantara superhero lainnya, mungkin Black Widow lah yang paling banyak dinanti oleh para kaum adam. Bukan hanya karena pembawaan Black Widow yang seksi nan misterius, tapi akting totalitas Scarlet Johansson juga patut diacungi jempol. Sebagai agen S.H.I.E.L.D, Black Widow merupakan mata-mata handal juga sekaligus pembunuh paling mematikan sedunia. Walau tak memiliki kekuatan spesial, senjatanya yang mengandalkan sengatan, cluster bomb dan teknik bela diri sudah cukup menjadikannya killer lady. Didukung dengan kecerdasan serta kecepatannya dalam berpikir, menjadikan Black Widow begitu banyak difavoritkan.

7. Scarlet Witch
Karakter Scarlet Witch dalam Avenger : Age Of Ultron~marvel.com
Karakter Scarlet Witch dalam Avenger : Age Of Ultron~marvel.com

Didapuk sebagai wanita satu-satunya dalam tim Avenger, Black Widow kini memiliki saingan baru, yakni Scarlet Witch. Diperankan Elizabeth Olsen, karakter Scarlet Witch memiliki kekuatan yang mampu memanipulasi keadaan menggunakan sihir sesuai namanya sebagai penyihir. Uniknya, Scarlet Witch memiliki saudara kembar yang turut bergabung dalam Avenger: Age Of Ultron, yakni Quicksilver.

8. Quicksilver
Karakter Quicksilver dalam Avenger : Age Of Ultron~marvel.com
Karakter Quicksilver dalam Avenger : Age Of Ultron~marvel.com

Karakter baru Quicksilver tentunya menimbulkan rasa penasaran publik, tentang kekuatan spesial apa yang dimiliki oleh karakter ini. Diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson, karakter Quicksilver memiliki kekuatan berupa kecepatan super yang menjadi andalannya. Bersifat tempramen dan tak sabaran, Quicksilver begitu berbeda dengan saudara kembarnya, Scarlet Witch.

9. Vision
Karakter Vision dalam Avenger : Age Of Ultron~marvel.com
Karakter Vision dalam Avenger : Age Of Ultron~marvel.com

Sosok superhero baru terakhir yang muncul dalam poster Avenger : Age Of Ultron yakni Vision, menjadi sosok yang cukup mencuri perhatian. Awalnya, Vision yang diperankan oleh Paul Bettany, ialah sosok villain dengan model android yang memiliki kekuatan untuk menembakkan sinar radiasi dan menjadi hologram tak terlihat, yang akan ikut mengalahkan tim Avenger dikomandoi oleh Ultron. Namun, rupanya Vision berkhianat pada Ultron dan ikut menjadi tim Avenger dalam film ini. Konon, sosok Vision dan Scarlet Witch akan menjadi sepasang kekasih.

Itulah beberapa karakter superhero yang digadang-gadang akan bermain dalam Avenger : Age Of Ultron pada 1 Mei mendatang. Avenger : Age Of Ultron sendiri dikabarkan akan memulai gala premier besok, tanggal 13 April 2015. Bagaimana? sudah tidak sabar menonton Avenger : Age Of Ultron?

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.