Ini Dia Agota Varga, Bintang Iklan Yang Mirip Taylor Swift

Memiliki wajah yang wirip dengan orang lain memang merupakan hal yang biasa, namun menjadi luar biasa jika wajah kita mirip dengan salah satu artis muda dunia yang cantik sekelas Taylor Swift. Baru-baru sebuah iklan makanan cepat saji di Jepang menampilkan model yang wajahnya sangat mirip dengan kekasih Calvin Harris ini.

Agota Varga model yang dikatakan mirip dengan Talor Swift. ~ starcasm.net
Agota Varga model yang dikatakan mirip dengan Talor Swift. ~ starcasm.net

Serupa tapi tak sama, model tesebut memiliki wajah dan bentuk tubuh yang mirip dengan pelantun Blank Space itu, Dalam iklan tersebut, ia berambut merah dan mengenakan pakaian khas milik khas Ronald McDonald, si model tersenyum manis dengan tatapan mata ala Taylor Swift sembari tangan kanannya memegang salah satu menu andalan restoran cepat saji tersebut.

Hingga hari ini, menurut Aceshowbiz, jumlah penonton video tersebut telah mencapai 18,9 juta.
Namun, belakangan diketahui bahwa wanita tersebut mempunyai nama Agota Varga. Model asal Hungaria itu bekerja untuk Chanel, Yves Saint Lurent, dan Versace.

Keduanya memang punya kemiripan pada wajah. ~ hiburan.metrotvnews.com
Keduanya memang punya kemiripan pada wajah. ~ hiburan.metrotvnews.com

Diketahui, iklan tersebut diuanggaj ke Youtube pada tahun 2006 silam, dengan tujuan untuk mempromosikan produk burger Tomato McGrand. Dan pada waktu yang sama, Swift juga merilis album dengan tajuk ‘Taylor Swif’. Berikut cuplikan video iklan yang dimaksud.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.