Ini Dia Album Kim Hyung Joon yang Rilis 17 Agustus

Kim Hyung Joon, salah satu personel SS501, kini tengah bersiap kembali ke dunia musik dengan album barunya. Album bertajuk ‘Cross the Line’ ini, rencananya akan dirilis bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI.

Teaser Cross The Line milik Kim Hyung Joon - soompi.com
Teaser Cross The Line milik Kim Hyung Joon – soompi.com

Manajemen Hyung Joon, merilis teaser bergambarkan musisi tampan ini tampil dengan kemeja putih longgar dan celana jins. Dalam teaser tersebut, ia terlihat sedang berjalan di pinggiran rel kereta.

Dalam ‘Cros the Line’, Hyung Joon akan tetap mengedepankan musik pop. Meskipun pada satu lagu yang judulnya seperti judul album, ia akan berkolaborasi dengan duo hip-hop Eluphant dan Kebee.

Album ini akan menjadi single perdana comeback Hyung Joon ke dunia musik KPop di Korea Selatan, setelah ia vakum selama dua tahun.

Saat ini, Hyung Joon sedang melakukan tur internasionalnya. Beberapa waktu lalu ia mengunjungi Meksiko dan Bolivia, sebelum terbang ke Argentina dan Chili pada Agustus ini.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan