Ini Dia Bocoran Film ‘Prometheus 2’ yang Rilis 2017

Setelah sukses dengan ‘Prometheus’, Ridley Scott sang sutradara mengungkapkan bahwa pihaknya sedang menyiapkan untuk film kedua. Dia juga mengatakan bahwa Michael Fassbender akan kembali membintangi sekuel kedua ‘Prometheus’.

Prometheus - wegotthiscovered.com
Prometheus – wegotthiscovered.com

“Fassbender akan melakukannya denganku, dan rencananya akan dimulai Februari,” ujar Ridley.

Ridley mengatakan bahwa untuk film kedua, ia akan melakukan pengambilan gambar di Australia dan Kanada. Ia juga menambahkan bahwa akan ada kaitan antara kedua film meskipun tak menceritakannya secara jelas.

Dalam film kedua, Dr. Elizabeth Shaw yang akan diperankan oleh Noomi Rapace, memiliki ketertarikan untuk pergi ke suatu tempat demi memecahkan misteri.

Selain para pemain, Ridley juga mengungkapkan bahwa dalam ‘Prometheus 2’ tidak akan ada alien menakutkan dan akan menggantinya dengan karakter baru.

Dalam film bergenreĀ science fiction ini akan diceritakan petualangan Dr. Elizabeth di belahan planet lain yang mengalami kebimbangan untuk menyatukan kembali kepala dan badan Fassbender.

Di cerita sebelumnya, film ini berfokus pada penjelajah yang menemukan asal-usul umat manusia dan harus melakukan pertempuran demi kelangsungan hidup umat manusia.

Akan seperti apa kelanjutan kisahnya? Kita tunggu saja 2017 mendatang.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~