Ini Dia Cita-cita Masa kecil Yoo Jae Suk

Yoo Jae Suk bukanlah aktor maupun idola dalam K-drama. Tapi, lewat perannya dalam acara ‘Running Man’, namanya cukup dikenal di Korea bahkan Indonesia.

Yoo Jae Suk bercita-cita menjadi diplomat - soompi.com
Yoo Jae Suk bercita-cita menjadi diplomat – soompi.com

Yoo Jae Suk yang saat ini melakoni profesi sebagai MC, ternyata tak pernah memiliki cita-cita sebagai MC ataupun TV Personality, lho.

Dalam episode terbaru ‘Same Bed, Different Dreams’, Jae Suk mengungkapkan cita-citanya ketika ia masih di bangku SMA. Menurut pengakuannya, sejak kecil ia bercita-cita menjadi seorang diplomat.

Tak hanya cta-citanya yang terungkap, foto kelulusannya pun diungkap di publik. Pria kelahiran 14 Agustus 1972 ini, bergaya layaknya politisi dengan dandanan rapi dan kacamata layaknya diplomat muda.

Dalam acara tersebut juga terungkap catatan rapor Jae Suk yang menyatakan bahwa ia adalah pribadi yang ramah serta memiliki banyak teman. Tak heran kalau sekarang Jae Suk selalu bertingkah lucu dalam ‘Running Man’.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan