Ini Dia Karakter Ultraman Terbaru, Ultraman-X

Ultraman, siapa yang tidak kenal dengan tokoh ini? Ya tokoh pahlawan dari Jepang berbentuk raksasa yang bertugas menjaga keamanan di planet bumi dari ancaman para monster yang mencoba menghancurkan bumi. Di setiap serial Ultraman biasanya mempunyai karakter & tokoh yang berbeda, tetapi satu hal yang pasti sang Ultraman pasti salah satu anggota Pasukan Patroli Luar Angkasa atau Pasukan Pelindung Bumi, atau di film tersebut dikenal dengan GUTS dalam serial Ultraman Tiga.

Namun tahukah anda jumlah Ultraman hingga saat ini? Nah jumlah ultraman ini dibagi ke dalam dua periode. yaitu periode Showa (25 Desember 1926–7 Januari 1989) dan Periode Heisei ( 8 Januari 1989 sampai sekarang). Pada periode Showa, kita mengenal sejumlah Ultraman diantaranya ada Ultra Q, Ultraman, Ultra Seven, Return of Ultraman, Ace, Taro, Leo, dan Ultraman 80. Sedangkan pada periode Heisei kita familiar dengan Tiga, Dyna, Gaia, Cosmos, Nexus, Max, Mebius, dan Ginga.

Ultraman X revealed ~ http://henshinjustice.com
Ultraman X revealed ~ http://henshinjustice.com

Nah di tahun 2015 ini serial Ultraman akan kedatangan tokoh baru yaitu Ultraman-X yang akan mengudara di Jepang mulai tanggal 14 Juli mendatang. Berbeda dengan berbagai seri sebelumnya, kali ini Ultraman-X memiliki penampilan yang berubah jauh dan kostumnya pun terlihat lebih seperti armor. Umumnya kostum ultraman sangat simple yakni berwarna dasar dominan perak (abu-abu) serta corak merah. Dalam perkembangannya pada periode Heisei, Ultraman juga memiliki warna biru.
Seri-Ultraman-baru-Ultraman-X ~ japanesestation.com
Seri-Ultraman-baru-Ultraman-X ~ japanesestation.com

Dalam poster di atas, Ultraman-X terlihat mengenakan Cyber Gomora Armor bersama dengan Cyber Gomora. Dalam poster tersebut juga dapat dilihat Cards of Cyber Gomora, Cyber Eleking, Cyber Bemstar, Ultimate Zero, Ultraman Victory dan Ultraman Dyna. Ultraman-X juga dapat melakukan summon Aegis Ultimate sebagai armor-nya jika menggunakan Ultimate Zero Card.

Gimana, keren kan? Pastinya bagi kalian penggemar serial ultra sudah tidak sabar untuk menyaksikan tayangan ini ya..

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.