Ini Dia Kicauan Yang Hembuskan Isu Zayn Malik Comeback

Kabar yang menyebutkan bahwa mantan personel One Direction, Zayn Malik yang kabarnya akan kembali bergabung dengan boyband lamanya ternyata berhembus saat hashtag #zayniscomingback yang menjadi trending topik dunia di sosial media Twitter. Kabar tersebut sempat menjadi topik hangat selama beberapa hari karena kicauan para penggemar One Direction yang memang menginginkan kembalinya Zayn ke boyband tersebut.

Ini Dia Kicauan Yang Hembuskan Isu Zayn Malik Comeback - sourcefed.com
Ini Dia Kicauan Yang Hembuskan Isu Zayn Malik Comeback – sourcefed.com

Kabar tersebut sempat membuat para Directioners bingung pasalnya selama beberapa hari kabar tersebut berhembus, tidak ada tanggapan dari pihak terkait termasuk Zayn sendiri. Namun salagh seorang nyang mengaku merupakan orang dekat One Direction mulai angkat bicara soal berita tersebut.

Ia mengatakan bahwa kabar tersebut hanyalah kabar omong kosong belaka. Ia menyebutkan bahwa pihak manajemen maupun One Direction sendiri belum ingin mengubah formasi boyband mereka saat ini.

“Zayn tak kembali ke 1D,” ucap sang sumber yang mengaku orang dekat boyband asal Inggris tersebut, Senin (15/6/2015).

Zayn Malik memang telah keluar dari boyband yang telah membesarkan namanya tersebut sejak bulan Maren 2015 lalu. Keputusan keluarnya Zayn tersebut resmi disampaikan melalui media sosial Facebook lewat akun resmi One Direction.