Ini Dia Konser Yang Dianggap Sebagai Konser Teromantis Di Dunia

foto ed sheeran
http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/selebriti/shutterstock/Ed_Sheeran/ed-sheeran-002.jpg?16102014060621

Kalau di Indonesia biasanya perhelatan sebuah acara konser biasanya identik dengan yang namanya acara saling dorong, jingkrak-jingkrak ataupun joget-jogetan. Tapi konser yang satu ini lebih membawa suasana romantis untuk para penontonnya. Tidak ada acara jingkrak-jingkrakan apalagi acara dorong-dorongan yang tidak jarang berakhir dengan adu jotos. Acara konser apakah yang dianggap sebagai acara konser paling romantis itu?.

Acara itu adalah acara konser milik seorang penyanyi solo yang seringkali berduet dengan Taylor Swift. Ya benar, dialah Ed Sheeran. Ed adalah artis kelahiran Halifax tahun 1991 yang saat ini sedang naik daun karena tembang-tembangnya yang sangat romantis. Kemudian apakah penyebab konser Ed Sheeran ini dijadikan sebagai acara konser paling romantis di dunia?, berikut alasannya.

ed sheeran dan taylor swift
http://static.inilah.com/data/berita/foto/2000927.jpg

Awal mula kejadiannya ketika Ed sudah memulai pertunjukannya. Saat konser tengah berjalan, tiba-tiba perhatian para penonton tertuju pada seorang pria yang sedang mengikrarkan cintanya (baca: melamar) pada kekasihnya. Melihat momen tersebut, Ed pun menghentikan pertunjukannya untuk sementara waktu. Setelah sepasang kekasih itu resmi menjadi sepasang tunangan yang sah, Ed pun kembali melanjutkan bernyanyi. Tetapi tidak lama setelah itu, ada sepasang kekasih yang melakukan hal yang sama seperti sebelumnya. Dan tidak tanggung-tanggung, hal tersebut berulang selama 5 kali. WOW!.

Setelah pasangan yang kelima resmi bertunangan, Ed pun berpesan kepada para pasangan tersebut. Jika suatu saat nanti mereka menikah dan memiliki anak. Ed berharap agar namanya dijadikan sebagai nama anak laki-laki atau nama anak perempuan mereka. Dan para pasangan itu pun tertunduk sambil memasang ekspresi malu-malu.

Yusuf Fikri

Mahasiswa yang lebih sering memandangi Monitor Komputer di Kantor (baca : Kamar) dari pada Papan Tulis di Kampus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.