Ini Dia Kronologi Kecelakaan Yang Menyebabkan D.O “EXO” Cedera

Cedera yang dialami oleh salah satu personel EXO, D.O, saat melakukan konser SMTOWN di Jepang beberapa hari lalu memang mengentak publik terlebih lagi para fans EXO. SM Entertainment yang menaungi EXO pun ikut angkat bicara mengenai salah satu artisnya yang terkena musibah tersebut. Cedera yang dialami oleh D.O tersebut terjadi tepat saat Exo tampil di atas panggung.

Ini Dia Kronologi Kecelakaan Yang Menyebabkan D.O "EXO" Cedera - blogspot.com
Ini Dia Kronologi Kecelakaan Yang Menyebabkan D.O “EXO” Cedera – blogspot.com

“Ketika turun dari panggung dalam konser SMTOWN di Jepang, D.O kehilangan pijakan dan terluka. Ia kemudian langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan secara menyeluruh,” ujar salah satu perwakilan SM Entertainmet.

Setelah D.O diperiksa oleh dokter rumah sakit, sang manajemen pun mengatakan bahwa keadaan D.O baik-baik saja dan akan segera pulih. D.O hanya mengalami sedikt memar di bagian kakinya.

“Mereka mengatakan bahwa ia hanya mendapatkan memar ringan. Kami akan terus memeriksa kondisinya dan memastikan agar ia tidak terlalu memaksakan diri,” ujar orang manajemen tersebut.

Sebelumnya sempat diberitakan bahwa D.O EXO pulang dalam keadaan duduk di kursi roda karena mengalami kecelakaan cedera saat melakukan konser SMTOWN di Jepang. Bahkan D.O pun sempat tampil di hari kedua konser dengan duduk di kursi roda. Dan ia pun meminta maaf kepada para penggemar yang menonton konser tersebut karena tak bisa memberikan penampilan yang terbaik.