Ini Dia Kunci Sukses FAST AND FURIOUS 7

Sudah nonton kelanjutan terbaru dari Dom Toretto? Banyak orang yang mengeluhkan sulitnya mendapatkan tiket apalagi saat akhir pekan, bukan hal yang mengejutkan jika film ini memang sangat dinantikan karena telah mengalami masa penantian cukup panjang.

Seharusnya FAS AND FURIOUS 7 di jadwalkan tayang pada pertengahan 2014 lalu, namun karena kecelakaan yang di alami oleh Paul Walker dan membuatnya meninggal, banyak pemain yang terlalu sedih untuk melanjutkan serial yang sudah masuk pada tingkat ke 7.

Fast and Furious 7 hiburan.metrotvnews.com
Fast and Furious 7 hiburan.metrotvnews.com

Sebuah torehan prestasi yang mengagumkan, pasalnya film ini tidak di adaptasi dari buku dan menceritakan serunya balapan mobil sport. Masih ingat HARRY POTTER yang sudah tamat pada film ke 9 nya karena sudah habis materi ceritanya.

Sepertinya ini tidak akan terjadi dalam FF7, Tahukah kalian, lagi-lagi Universal mencetak angka fantastis pada pemutaran perdana filmnya di seluruh dunia, jika sebelumnya ini di pegang oleh The Hunger Game : Cathing Of Fire. FF7 berhasil mengukuhkan pendapatan pada US$384 juta.

Banyak orang yang berpendapat bahwa kesuksesan tidak hanya datang dari kepopuleran aktris dan aktornya melainkan dari keberagaman rasa yang di bawa di dalamnya, hal ini sangat bisa terlihat dari siapa saja yang ada dalam satu rombongan Vin Diesel.

Jika dahulu mendiang Paul Walker memprediksi FAST AND FURIOUS akan sampai pada series ke 10, apakah hal ini akan terlaksana? Nampaknya tahap selanjutnya dari FF7 akan segera di garap, Vin Diesel sendiri yang memberikan bocoran bahwa New York yang akan menjadi lokasi eksekusi selanjutnya.

Bagaimana permusuhan Shawn (Jason Statham) dengan Dom (Vin Diesel), karena sepertinya mereka akan kembali bermusuhan pada sekuel lanjutan dari FF7, apakah aktor TRANSPORTER ini akan menjadi keluarga besar FAST AND FURIOUS ?

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.