Ini Dia Makna Tarian FKA Twigs Di Atas Panggung

FKA Twigs yang merupakan seorang penyanyi pendatang baru di blantika musik International ini juga semakin dikenal karena hubungan asmaranya dengan bintang Twilight, Robert Pattinson. FKA Twigs muncul di dunia traik suara ini tak hanya mengandalkan suara namun juga kerap melakukan aksi aneh yakni berupa tarian yang asing dilihat oleh publik.

Ini Dia Makna Tarian FKA Twigs Di Atas Panggung - billboard.com
Ini Dia Makna Tarian FKA Twigs Di Atas Panggung – billboard.com

Banyak sekali tarian yang biasa dibawakan oelh penyanyi tersebut di atas panggung, salah satunya ada yang mengandung cerita tentang kepegian seseorang.

Tarian itu melambangkan kepergian seseorang. Ketika semua orang meninggalkanmu, maka kamu akan terabaikan. Kamu bisa saja menyebut nama seseorang dan mencari perhatiannya. Selanjutnya, mereka akan berjuang dan menari bersamamu. Kemudian mereka pergi, dan sibuk dengan segala urusannya. Pada akhirnya, kamu sendiri yang akan ditusuk dari belakang” jelas FKA Twigs.

FKA Twigs yang mengawali karirnya sebagai seorang penari ini juga menjelaskan bahwa tarian tersebut akhirnya ialah harus merelakan sesuatu yang memang harus ditinggalkan. Meski pun menyedihkan, akhirnya nanti akan bahagia.

“Itulah cerita akhirnya, ada hal yang harus direlakan dan pada akhirnya kamu benar-benar tinggal sendirian. Ini memang menyedihkan, namun juga sangat indah,” ungkap kekasih Robert Pattinson.