Ini Dia Pacar Baru Nikita Willy Pasca Putus Dari Diego Michiels

Seolah tidak ingin terlalu lama larut dalam kesedihannya pasca putus dari pesepakbola Diego Michiels, kini pesinetron cantik Nikita Willy sudah punya gandengan baru. Namun, tak seperti mantan-mantannya yang dari kalangan dunia entertainmen, kini kekasih barunya adalah seorang pekerja kantoran. Ia mengaku baru menjalani hubungannya selama dua bulan belakangan ini. Walau baru seumur jagung, ia tak enggan mengaku serius dengan hubungan barunya.

Nikit Willy pamer kekasih baru. ~ sosialberita.ne
Nikit Willy pamer kekasih baru. ~ sosialberita.ne

“Setiap hubungan yang saya jalani pasti serius,” ungkap mantan kekasih Bara Tampubolon tersebut. Meski mengaku serius, namun rupanya ia belum memperkenalkan sang kekasih baru kepada orang taunya. “Orangtua belum kenal, jadi yang kenal kita-kita dulu saja lah,”

Nikita Willy saat ini mengaku kalau ia masih mengenal kepribadian satu sama lain. Apalagi ia dan kekasihnya bukan dari bidang yang sama. Terlebih lagi ia menjalin hubungan dengan pria yang usianya 9 tahun lebih tua darinya, jadi benar-benar perlu waktu untuk saling mengenal satu sama lain.

Beberapa kesempatan saat Nikita Willy bersama kekasih barunya. ~ liputan6.com
Beberapa kesempatan saat Nikita Willy bersama kekasih barunya. ~ liputan6.com

Usia Nikita memang masih terbilang muda, yakni baru menginjak usia 20 tahun. Namun, ia sama sekali tak pernah bercanda atau sekadar pacaran biasa jika menjalin hubungan dengan seseorang. Kalau pun sempat gagal dengan Diego Michiels dan Bara Tampubolon, hal tersebut menurut Nikita hal yang biasa dalam menjalin hubungan. “Kalau memang menuju ke arah yang lebih baik kenapa nggak,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, jika perihal jodoh ia menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Biar Tuhan memainkan tugasnya untuk menakdirkan berjodoh atau tidaknya dengan Duran Valentino. Ia hanya bisa menerima takdir Tuhan, apapun itu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.