Ini Dia Para Calon Pemeran Peter Parker di ‘Spider Man’ Versi Baru

Sekuel Spider Man memang selalu mendompleng kesuksesan. Bahkan ke-4 film Speder Man tak pernah luput merajai box office. Tentu hal ini mendorong Sony Picture untuk membuat film Spider Man dalam versi terbaru. Dalam film tersebut, pemeran Peter Parker akan berbeda denga Spider Man sebelumnya.

Tom Holland salah satu calon aktot Spider Man versi baru. ~ wowkeren.com
Tom Holland salah satu calon aktot Spider Man versi baru. ~ wowkeren.com

Dengan demikian, Sony akan disibukkan dengan mencari aktor muda yang akan memerankan Peter Parker remaja. Sedangkan keputusan pasti perihal siapa yang akan memeran peran Peter Parker akan diumumkan sekitar tiga minggu kedepan.

Namun, tersiar kabar bahwa ada 5 calon yang akan memerankan Peter Parker. Yakni  Nat Wolff yang membintangi The Fault in Our Star, Asa Butterfield yang mebintangi Hugo, Tom Holland, Timothee Chalamet and Liam James.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Jika kelima aktor belia tersebut jadi memerankan peran Pete Parker, maka mereka akan menjadi pemeran Spider Man termuda. Kabar ini masih simpang siur, pasalnya Sony dan Marvel belum member penyataan resmi mengenai hal ini.

Di sisi lain, saat ini Sony tengah disibukkan dengan proyek barunya dengan bekerja sama orang-orang dari phak “Lego Movie” yakni Phillip Lord dan Chris Miller. Dengan bergabungnya mereka, spekulasi bahwa Spider Man akan dibuat dalam film animasi akan semakin kuat. Kabarnya film Spider Man ini akan rilis 2017 sedangkan versi animasinya akan rilis 2018 mendatang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.