Ini Dia Para Pemain di Film Terbaru Jurassic World

Pada tanggal 12 Juni mendatang, Film terbaru Jurassic Park, Jurassic World akan tayang perdana di biokop-bioskop Amerika Utara dan yang spesialnya ini adalah kemuculan pertama film Jurassic Park setelah rilis terakhir empat belas tahun yang lalu. Sangat penting untuk dicatat bahwa Jurassic World bukan remake. Cerita film ini berbeda sama sekali dengan film Jurassic Park pendahulunya.

Pemeran Jurassic World ~ comminsoon.net
Pemeran Jurassic World ~ comminsoon.net

Perbedaan terbesar antara tiga film prekuel Jurassic Park dan Jurassic World adalah impian tokoh John Hammond (yang dimainkan oleh Richard Attenborough) telah tercapai. Jurassic World adalah sebuah taman dinosaurus yang berfungsi baik yang kini dimiliki oleh Masrani Global Corporation.

Jurassic World akan menampilkan karakter baru untuk mengatasi bencana serangan dinosaurus di pulau Isla Nublar. Oleh karena film ini dipenuhi wajah wajah baru, situs ComingSoon.net membuat panduan mengenai pemeran utama dalam film Jurassic World agar para pemirsa memahami sedikit alur cerita dari film science fiction ini.

1. Owen Graddy (Chris Patt)

Jurassic World Owen Grady ~ commingsoon,net
Jurassic World Owen Grady ~ commingsoon,net

Owen Graddy yang diperankan oleh Chris Patt menjadi karakter utama dalam film terbaru Jurassic Park ini. Jika di film sebelumnya, Guardian of the Galaxy Chris Patt bukan menjadi tokoh utama, kita akan disuguhi peran penuh Chris di film terbarunya ini. Diceritakan Owen merupakan bagian dari staf Jurassic World dan peneliti perilaku velociraptors.

2. Claire Dearing (Bryce Dallas Howard)

Jurassic World Claire Dearing ~ commingsoon.net
Jurassic World Claire Dearing ~ commingsoon.net

Claire Dearing adalah JManajer Operasi dari Jurassic World dan dia tampaknya memiliki cerita romantisdengan Owen seperti yang terlihat dalam trailer. Jika keduanya, Claire dan Owen bisa menjalin hubungannya dengan baik mereka mungkin akan menjalani masa depan bersama.

3. Zach (Nick Robinson) and Gray (Ty Simpkins)

Jurassic World Zach and Grey ~ commingsoon.net
Jurassic World Zach and Grey ~ commingsoon.net

Di film Jurassic World juga melibatkan karakter anak anak. Zach dan Gray adalah keponakan Claire yang kebetulan mengunjungi pulau ketika hal-hal buruk terjadi. Kami membayangkan bahwa mereka akan menghabiskan sebagian besar adegan di film dengan mencoba untuk menghindari menjadi makanan ringan untuk para hibrida.

4. Vic Hoskins (Vincent D’Onofrio)

Jurassic World-Vic Hoskins ~ commingsoon,net
Jurassic World-Vic Hoskins ~ commingsoon,net

Masih segar ingatan kita dari perannya sebagai Wilson Fisk di film Daredevil, Vincent D’Onofrio akan memainkan tokoh Vic Hoskins, kepala operasi keamanan. Secara teori, tugasnya adalah untuk menjaga semua orang aman di Jurassic World. Atau setidaknya, untuk menjaga bos perusahaannya aman.

5. Simon Masrani (Irrfan Khan)

Jurassic World Simon ~ comingsoon.net
Jurassic World Simon ~ comingsoon.net

Ini adalah orang yang memenuhi impian John Hammond untuk mewujudkan Jurassic Park. Simon Masrani adalah pemilik Jurassic World dan CEO dari Masrani Corporation.

6. Blue, Charlie, Delta & Echo

Jurassic World Raptors ~ comingsoon.net
Jurassic World Raptors ~ comingsoon.net

Owen benar-benar memiliki cara melatih velociraptors. Blue, Charlie, Delta dan Echo rupanya telah berhasil dilatih untuk mengikuti perintah Owen

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.