Ini Dia Pemeran Film Mulan Jika Dibintangi KPOP Star

Film animasi Disney, Mulan akan dibuat kembali tapi dalam versi live action, yang berarti ada kesempatan bagi para aktor maupun aktris berdarah Asia yang terlibat di film Mulan nantinya. Apalagi jika para pemainnya didominasi oleh para bintang Korea yang kini menjadi tren di dunia dengan Hallyu Wave-nya.

Mulan ~ lovelytoday.com
Mulan ~ lovelytoday.com

Dilansir dari kultscene,com, ada beberapa bintang Korea atau Kpop yang dirasa masuk kriteria memerankan karakter di film Mulan nanti dan mungkin ini bisa jadi bahan pertimbangan produser maupun sutradara film sebelum mereka membuka casting secara umum.

Hua Mulan

Amber f(x) ~ minus.com
Amber f(x) ~ minus.com

Pilihan : Amber f(x)
Alasan : Amber adalah gadis tomboi yang pasti bisa melakukan hal yang sama seperti Mulan yang menipu seluruh pasukan bahwa dia adalah seorang laki-laki. Amber juga seorang penyanyi, yang berarti bahwa tidak perlu menjadi orang lain ketika menyanyikan lagu ikonik Mulan, Reflection. Bonusnya, Amber adalah keturunan Taiwan-Amerika, sehingga dia akan menjunjung tinggi warisan budaya Tionkok.
Pilihan lain : Arden Chao, Min Miss A atau Ha Ji Won. Victoria and Luna f(s)

Kapten Li Shang

Choi Siwon ~ http://www.venusbuzz.com
Choi Siwon ~ http://www.venusbuzz.com

Pilihan : Siwon SuJu
Alasan : Siwon sudah merasakan karir akting di Hollywood dalam film Dragon Blade. Ia memainkan karakter penjahat di sana, dan juga Siwon nampak gagah ketika seragam militer Cina tempo dulu. Sekali lagi, keuntungannya sebagai penyanyi. Plus, penggemar di seluruh dunia pasti akan senang melihat Siwon bertelanjang dada untuk sebagian besar adegan.
Pilihan lain : Taecyeon 2PM, Choi Jin Hyuk, Rain

Mushu

Key SHINee ~ fanpop.com
Key SHINee ~ fanpop.com

Pilihan : Key SHINee
Alasan : Key dipilih karena memiliki image sebagai badboy dan ini sangat cocok apabila ia memerankan karakter Mushu yang menjadi tokoh ngeyel di film Mulan.
Pilihan lain : Jo Kwon 2AM, Eric Nam

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.