Ini Dia Reaksi Anang Hermansyah Melihat Perseteruan KD dan Aurel

Curhatan Aurel Hermansyah di sosial media Instagram berbuntut panjang. Sindirannya terhadap sang ibu, Krisdayanti (KD) mengenai ketidakhadiran di pesta ulang tahun ke-17 Aurel, akhirnya makin meruncing.

Ini Dia Reaksi Anang Hermansyah Melihat Perseteruan KD dan Aurel - liputan6.com
Ini Dia Reaksi Anang Hermansyah Melihat Perseteruan KD dan Aurel – liputan6.com

Aksi Aurel Hermansyah yang menuliskan keluhannya di akun Instagram karena ketidak hadiran Krisdayanti atau yang biasa ia sapa dengan kata Mimi di pesta ulang tahunnya yang ke-17 tahun. Tak lama Krisdayanti pun menanggapi postingan sang anak dengan pernyataan kecewa terhadap Aurel. Tak beberapa lama, Azriel yang notabene merupakan anak kedua hasil pernikahan krisdayanti dengan Anang Hermansyah ikut berkomentar di Instagram membela sang kakak.

Krisdayanti yang biasa disapa dengan KD tersebut pun mengklarifikasi kekecawaan Aurel yang dilontarkannya di Instagram yang mengatakan bahwa suaminya yakni Raul Lemos tak memberuna izin bertemu dengan anak-anaknya.

Melihat hubungan sang anak dan Ibu kandungnya memburuk, Anang Hermansyah pun memberikan tanggapannya atas perihal tersebut. Anggota DPR itu pun memilih untuk bungkam dengan mengundari permasalahan tersebut agar suasana tak semakin keruh.

“Nggak lah biar saja. Mas Anang juga nggak mau banyak bicara soal itu, takutnya berpolemik,” kata manajer Anang Hermansyah.

Teguh yang merupakan manajer Anang tersebut mengatakan bahwa ia juga tak berani memberikan komentar yang banyak mengenai urusan keluarga Anang Hermansyah.

“Aku nggak bisa ikut-ikut, ini kan masalah keluarga. Aku soalnya juga hanya mengerjakan urusan pekerjaan lain. Aku nggak tahu ya soal hal itu,” kata Teguh.