Ini Dia Sinopsis Resident Evil 6: The Final Chapter

Resident Evil menjadi salah satu film zombie yang digilai moviegoers. Kabarnya, film keenam yang diberi judul ‘The Final Chapter’ akan dirilis 2 tahun lagi. Tapi, siapa sangka fans setia Resident Evil sudah tak sabar ingin mengetahui kisahnya.

Resident Evil 6 - starburstmagazine.com
Resident Evil 6 – starburstmagazine.com

Untuk memuaskan rasa penasaran penggemar kisah petualangan Alice, Studio Screen Gems akhirnya membocorkan sedikit kisah petualangan Alice melawan zombie melalui sebuah sinopsis.

“Bersetting tak lama setelah kejadian dalam Resident Evil: Retribution (2012), nasib umat manusia berada diambang kehancuran pasca Alice (Milla Jovovich) dihianati oleh Wesker di Washington DC. Sebagai satu-satunya orang yang berhasil selamat dari serangan para zombie kala itu, Alice harus kembali ke tempat dimana semua mimpi buruk yang selama ini ia alami dimulai yakni Raccoon City. Di Racoon City, Umbrella Corporation sedang membangun kekuatan demi serangan pamungkas untuk menghabisi seluruh manusia. Alice kemudian bergabung bersama para sahabat dan sekutunya yang tersisa untuk bersama memberantas para zombie dan monster mutant baru. Sementara itu, Alice yang mulai kehilangan kekuatan supernya mulai kesulitan melawan serangan pasukan Umbrella yang semakin tangguh.”

Begitulah sinopsis ‘Resident Evil: The Final Chapter’ yang akan menutup kisah perjuangan Alice melawan Umbrella dan membasmi para zombie.

Film garapan Paul W.S Anderson yang akan rilis pada 27 Januari 2017 mendatang ini, akan dibintangi oleh Milla Jovovich, Ali Larter, Iain Glen, Shawn Roberts, dan Ruby Rose.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~