Ini Dia Tradisi Baru Ahmad Dhani di Hari Raya Idul Fitri

Berbagai tradisi yang dilakukan setiap umat muslim saat merayakan perayaan hari raya Idul Fitri. Hal itu juga berlaku bagi Ahmd Dhani, musisi besar Indonesia. Ia mengungkapkan bahwa hari raya Idul Fitri tahun ini ada tradisi baru yang dijalaninya, yakni mengundang para teman, sahabat, relasi dan lain-lainnya yang beragama non muslim untuk datang ke rumahnya untuk ikut merayakan hari besar umat Islam tersebut.

Ini Dia Tradisi Baru Ahmad Dhani di Hari Raya Idul Fitri - surabayanews.net
Ini Dia Tradisi Baru Ahmad Dhani di Hari Raya Idul Fitri – surabayanews.net

“Tradisi dimulai tahun ini, kalau rayain lebaran sama temen-temen muslim pasti mereka punya acara sendiri-sendiri pas hari pertama. Saya sendiri biasanya sama keluarga pas pagi, nah malem ngundang, sama temen-temen non muslim,” ujar suami dari Mulan Jameela tersebut saat diwawancarai di studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (25/7/2015).

Ahmad Dhani mengungkapkan tradisi tersebut merupakan tradisi baru yang dilakukannya tahun ini. tentu saja tradisi tersebut dilakukan setelah ia merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga besarnya. Tradisi baru tersebut diciptakannya karena ia mengaku merasa kesepian setelah silaturahminya bersama sang keluarga besar telah selesai dilakukan.

“Saya kesepian, temen-temen non muslim dari pada bengong mending kan silaturahmi,” pungkas salah satu personel Dewa 19 tersebut.