Ini Fakta Soal Rumor Justin Bieber Remas Payudara Model Playboy

Bukan Justin Bieber namanya jika tidak membuat sensasi dengan tingkah lakunya yang kerap menyita perhatian publik. Pasca putus dari Selena Goez, pelantun What Do You Mean tersebut tak pernah jauh dari skandalnya bersama dengan model-modek seksi. Salah satunya skandal yang melibatkan dirinya dengan model majalah Playboy, Sarah Harris.

Sarah Harris - Justin Bieber ~ mirroe.co.uk
Sarah Harris – Justin Bieber ~ mirroe.co.uk

Belum lama ini media ramai-ramai memberitakan bahwa Justin Bieber dengan sengaja memegang dada model Sarah Harris. Insiden itu terjadi saat keduanya asyik berpesta. Namun rupanya, insiden yang terjadi apda Agustus itu masih membuat penasaran. LamanGossip Cop, Selasa (29/9/2015), mencari tahun kebenaran fakta di balik kejadian pegang dada Sarah Harris yang dilakukan Justin Bieber. Dan ternyata, hal itu tak pernah terjadi.

Sang sumber memebeberkan bahwa Justin Bieber bahkan tak bernyanyi di pesta yang dibuat oleh Sarah Harris di rumahnya. “Itu bohong, kejadian tersebut (remas dada) tak pernah terjadi. Dia (Justin Bieber) bahkan tak terlihat datang dan mengisi acara di pesta itu,” ungkap sumber.

Kabar mengejutkan tersebut bermula ketika Sarah Harris menyampaikan kepada radio Australia kalau Justin Bieber memegang payudaranya. Model seksi itu juga berkata Bieber sempat teriak saat wajahnya dipukul Sarah Harris hingga akhirnya langsung bergegas meninggalkan pesta.

“Dia (Bieber) memegang payudaraku. Aku langsung bereaksi dengan cepat balik badan kemudian memukul wajahnya. Bieber kemudian berteriak keras dan pergi tanpa berkata-kata,” kata Sarah Harris saat itu.

Akibat insiden tersebut, Justin Bieber dituduh tak bertanggungjawab usai insiden itu lantaran enggan meminta maaf. Namun, sumber terdekat Bieber menegaskan semua cerita yang disampaikan Sarah Harris tidak satu pun yang benar.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.