Ini Foto Andrew Garfield di Film Terbarunya ‘Silence’

Silence merilis foto resmi dari sang aktor Andrew Garfield yang berperan sebagai Bapa Rodrigues dan Shinya Sukamoto yang berperan sebagai penduduk desa bernama Mokichi. Silence sendiri disutradarai oleh Martin Scorsese, film ini memakan waktu syuting bertahun-tahun sebelum akhirnya selesai syuting di Taiwan baru-baru ini. Film ini diangkat dari novel religi yang ditulis oleh Shusaku Endo sekitar abad ke-17 Masehi yang menghadapi kekerasan dan penganiayaan ketika mereka melakukan perjalanan ke Jepang untuk mencari mentor mereka dan menyebarkan Injil dan agama Kristen.

Ini Foto Andrew Garfield di Film Terbarunya 'Silence' ~ aceshowbiz.com
Ini Foto Andrew Garfield di Film Terbarunya ‘Silence’ ~ aceshowbiz.com

Selama konferensi pers di Taiwan yang diadakan pada hari Senin, 4 Mei Scorsese menyatakan, “Cerita yang disajikan oleh Shusaku Endo mirip seperti hidup saya karena sejak saya masih sangat sangat muda, saya sering terlibat dalam agama, Saya dibesarkan dalam keluarga Katolik yang kuat … jadi akhirnya buku ini menarik perhatian saya ketika itu diberikan kepada saya pada tahun 1988.”

Ini bukan pertama kalinya sutradara telah tertarik pada proyek bertema agama. Dia juga mensutradarai “The Last Temptation of Christ”, film yang dibintangi Willem Dafoe dalam peran Yesus Kristus pada tahun 1988.

Dalam “Silence”, Garfield beradu akting dengan Liam Neeson, Tadanobu Asano, Adam Driver and Issei Ogata. Irwin Winkler, Randall Emmett, George Furla, Emma Tillinger Koskoff, Checchi Gori dan Barbara DeFina memproduksi film sementara naskah ditulis oleh Jay Cocks dan Scorsese. Film ini dijadwalkan untuk rilis di bioskop Amerika pada tanggal 1 November tahun ini.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.